BUPATI LANTIK PHOBIE SEBAGAI KADES.

BUPATI LANTIK PHOBIE SEBAGAI KADES.

763
0
BERBAGI

Mesuji -Bupati Mesuji kembali mengingatkan seluruh kepala desa khususnya kepada Phobie selaku kepala desa Tanjung Harapan yang baru di lantik dan diambil sumpahnya agar dapat membangun desa dan mensejahterakan warganya hal ini disampaikan beliau usai melantik Kepala Desa pengganti Antar Waktu atas nama Phobie untuk massa jabatan 2015-2021 menggantikan Plt.Ma’rub yang di berhentikan oleh Bupati.

Pelantikan ini diselenggarakan di balai desa Tanjung Harapan pada pagi tadi (Kamin./1/9/2016) yang di hadiri oleh Kaban.PMPD.Budiman Jaya.Kadis.Sosial Jaya. Kadis.Kesehatan Budiman Nainggolan.Sekretaris Dinas Pertanian Rosidin.Plt.Camat Tanjung Raya.Kapolsek.Tanjung Raya AKP.Kurmen Rubiyanto.seluruh kepala desa se kecamatan Tanjung Raya dan warga dari ketiga desa Sri Tanjung.Kagungan Dalam dan Tanjung Harapan.

Selain acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kades.juga dilaksanakan pembagian kartu indonesia Sehat (KIS)serta pemberian Handtractor kepada Gapoktan Tanjung Harapan.yang dilakukan secara simbolis oleh Bupati Mesuji.

“Tugas kepala desa itu hanya dua,pertama membangun desa yang kedua mensejahterakan warganya dengan cara atau tehniknya masing-masing.khusus untuk warga Tanjung Harapan saya berjanji akan memberikan bantuan rumah layak huni atau Barulahu sebanyak-banyaknya asal saja…mau mengikuti persyaratannya “janji Khamami dihadapan warga Desa Tanjung Harapan yang disambut tepuk tangan dan suitan oleh masyarakat.

Persyaratan yang harus di penuhi oleh warga desa Tanjung Harapan sangat ringan namun mungkin berat untuk di laksanakan oleh penduduk setempat bagaimana tidak Bupati Mesuji ini berharap kepada masyarakat untuk dapat

“Jauhi narkoba dan perjudian,kalau masyarakat di Tanjung Harapan ini sudah dapat memenuhi janji ini maka sayapun akan memenuhi janji saya,bagaimana setuju ?”tanya Khamami.(Luk).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY