Warga Abung Tengah Yakin ABDI Menang Mutlak di Pilkada Lampura

Warga Abung Tengah Yakin ABDI Menang Mutlak di Pilkada Lampura

184
0
BERBAGI

KOTABUMI-Dukungan kepada pasangan calon petahana Agung Ilmu Mangkunegara – Budi Utomo (ABDI) di Pilkada Lampung Utara, deras mengalir. Masyarakat seluruh Desa yang tersebar Kecamatan Abung Tengah, Kabupaten Lampura sepakat mendukung dan memilih ABDI di pilkada mendatang.
Hal tersebut di sepakati dalam wujud pernyataan sikap tertulis yang disampaikan kepada tim pemenangan ABDI yakni Imam Syuhada, Hasnizal dan Sabirin Samad, di kediaman tokoh masyarakat Desa Kedaton Abung Tengah, Mang Dom Jumat (2/2).
Hadir pada kesempatan itu sejumlah masyarakat perwakilan dari seluruh desa diantaranya, Kedaton, Gunung Sadar, Pekurun Barat, Pekurun Utara, Subik, serta desa lainnya.
Tokoh Masyarakat Desa Kedaton Abung Tengah Mangdom mengatakan, masyarakat Abung Tengah secara umum saat ini telah merasakan langsung pembangunan yang telah dilaksanakan di Lampung Utara terutama di kecamatan Abung Tengah. Gagasan pembangunan insfrastruktur jalan dan pembangunan lainnya yang digencarkan bupati Agung Ilmu Mangkunegara saat ini sangat nyata dan sudah terbukti.
“Kami wajib mendukung kembali beliau untuk periode kedua. Insyaallah Abung Tengah menang mutlak,” ujarnya.
Dia mengatakan, sesungguhnya dirinya dan rekan rekan lainnya pada pilkada 2013 lalu adalah pendukung dan memilih pasangan lain yang berhasil dikalahkan ABDI pada pilkada lalu. Namun seiring waktu kami melihat, mendengar dan merasakan geliat pembangunan yang dilaksanakan kepemimpinan ABDI, akhirnya sepakat untuk mendukung ABDI di pilkada 2018.
“Kami menyadari jika pak Agung layak untuk melanjutkan pembangunan di periode 2019-2024,” ungkapnya.
Sementara Tim Pemenangan ABDI Imam Syuhada mengucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Abung Tengah untuk mendukung ABDI. Dia menghimbau agar masyarakat setempat dapat kompak dan solid untuk terus bersatu hingga waktu pencoblosan Juni 2018 mendatang.
“ABDI harga mati. Agung menang.. Agung menang.. ABDI..Perubahan Nyata..!!,” teriak Imam Syuhada disambut suka cita masyarakat yang hadir.

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY