Dinas Pariwisata Sebut Kerja Sama Media Festival Kalianda ‘Dimonopoli’ 1 Pihak Wartawan

Dinas Pariwisata Sebut Kerja Sama Media Festival Kalianda ‘Dimonopoli’ 1 Pihak Wartawan

93
0
BERBAGI

KALIANDA – Festival Kalianda di Kabupaten Lampung Selatan memang selalu menimbulkan kejutan bagi publik, belum hilang dari ingatan pernyataan kontroversial Kepala Dinas Pariwisata setempat, Yuda Sukmarina yang mengaku kesulitan mendatangkan dubes, berlanjut pemikiran menyamarkan dengan mendatangkan bule yang sedang berjemur seolah-seolah para dubes, terkini para jurnalis dikejutkan dengan pernyataan dari Sekretaris Dinas, Ike Sumartati.

 

Dikatakan Ike, bahwa kerjasama media online sudah ‘dikondisikan’ oleh salah satu wartawan online berinisial KA. “Untuk kegiatan Festival Kalianda, kerjasama dengan media di koordinir oleh ‘KA’,” sebut Ike kepada wartawan Sinar Lampung, Rully.

 

Hal ini sungguh diluar dugaan, even Festival Kalianda yang gelarannya dilaksanakan oleh  Organisasi Perangkat Daerah (OPD), namun kerjasama media di monopoli oleh salah satu pihak jurnalis.

Sementara, Khairul Aka saat dihubungi melalui pesan WA, mengaku hanya mengkoordinir media yang tergabung di lembaga Jurnalis Online Lampung Selatan (Jusi). “Gak smua bg… Kebetulan gw cover ang Jusi aja bg 😁,” sebutnya dalam pesan WA.

(row) 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY