Syaiful Dermawan Jadi Tamu Kehormatan Final Volley Ball Sukamaju

Syaiful Dermawan Jadi Tamu Kehormatan Final Volley Ball Sukamaju

1312
0
BERBAGI

KOTABUMI – Dalam rangka penuhi undangan sebagai tamu kehormatan pada acara Final Open Turnamen Volly Ball Sukamaju yang diadakan oleh Pemuda-Pemudi Karang Taruna Sukarame desa Sukamaju Kecamatan Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Lampung, Hi. Syaiful Dermawan, SH. M.M, menghadiri dan ikut menyaksikan langsung jalannya pertandingan Final Open Turnamen yang digelar dilapangan Volly Sukarame Desa Sukamaju Abung Semuli Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (4/6/2016).

Dalam sambutan pada acara penutupan turnamen tersebut, Syaiful Dermawan menyampaikan bila penyelenggaraan acara turnamen olahraga volly ball ini diharapkan kedepan akan dapat semakin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan antara generasi muda, khususnya antara generasi muda disekitar daerah pemilihan (Dapil) III Lampura, disamping guna sebagai sarana untuk semakin mempererat jalinan silaturahmi pemuda-pemudi komunitas olahraga di Lampura.

“Mari jadikan olahraga volly ball ini sebagai sarana dalam rangka Kita membentuk karakter dan mental pada diri guna menjadi sebagai insan yang sportif dan insan yang sehat jiwa dan raganya. Dengan demikian, kita dapat wujudkan secara nyata semangat mensano in corepesano itu.” ujar Syaiful Dermawan.

Dalam kesempatan itu, Syaiful Dermaawan juga mengucapkan terimakasih kepada segenab pengurus karang taruna, ketua dan segenab panitia pelaksana open turnamen volly ball Sukamaju, segenab club volly ball sebagai tim peserta dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat yang telah turut berpartisipasi hingga acara kegiatan turnamen ini dapat berjalan secara tertib, lancar dan kondusif.

“Sehingga kita semua telah mampu raih sukses dalam penyelenggaraan open turnamen volly ball ini. Dalam kesempatan ini juga saya sampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1437 Hijriah, minal aidhin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.” imbuh Syaiful Dermawan.

Dalam rangkaian acara tersebut, Syaiful Dermawan yang di idolakan di gadang-gadang masyarakat Lampung Utara guna masuk bursa dan maju sebagai calon Kepala Daerah pada Pilkada Serentak Lampura 2018 mendatang, menyerahkan piala trophy juara 1, 2 dan 3 kepada tim club volly ball yang menjadi juara pada open turnamen tersebut.

Saat penyerahan piala, Syaiful Dermawan yang akrab dengan sebutan Kanjeng ini didampingi oleh tokoh masyarakat Sukamaju, Kasijan, Ketua dan Panitia Pelaksana Open Turnamen, Agus Supriyanto serta Ketua Karang Taruna Sukarame Sukamaju Abung Semuli, Asmari.

Berkenaan hal tersebut, Ketua Panitia Pelaksana, Agus Supriyanto dan Ketua Karang Taruna Sukarame Sukamaju Abung Semuli, Asmari sampaikan ucapan terimakasih atas suport dan bantuan serta kepedulian dari Kepala Dispenda Provinsi Lampung, Hi. Syaiful Dermawan, SH. MM dan semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga acara turnamen tersebut berjalan lancar dan sukses.

Pada momentum yang sama, tokoh masyarkat desa Sukamaju Abung Semuli, Kasijan menjelaskan bila dengan diadakannya acara kegiatan olahraga volly ball ini diharapkan generasi muda diwilayahnya akan menjadi lebih terarah dan positif.

“Kami sangat membutuhkan sosok figure seperti Pak Syaiful Dermawan. Beliau Kami anggap sosok yang baik dan kelak dapat mengakomodir harapan generasi muda, khususnya generasi muda diwilayah Kami. Pak Syaiful itu sangat dikenal dekat dan baik kepada semua kalangan.” kata Kasijan.

Sementara, acara pertandingan final open turnamen tersebut berjalan tertib dan kondusif dengan turut dimeriahkan dan disaksikan oleh ratusan penonton dari belbagai penjuru wilayah. Pengaman dari pihak Polsek Abung Semuli sangat ikut berperan guna kondusifkan acara kegiatan tersebut.

Diketahui, open turnamen volly ball tersebut dimulai pada Minggu, 29 Mei 2016 hingga final pada sore Sabtu, 4 Juni 2016. turnamen yang diikuti oleh 14 tim club volly ball dari 40 tim pendaftar dari beberapa Kecamatan di daerah pemilihan (Dapil) III Lampura ini, pada hasil akhir pertandingan tim club volly ball Rejomulyo desa Blambangan Kecamatan Blambangan Pagar Lampura yang menjadi sebagai Juara I, dengan sisihkan tim club volly ball Suka Makmur desa Sukamaju Abung Semuli Lampura. Diposisi Juara II dan juga disusul oleh tim club volly ball Sukarame desa Sukamaju Abung Semuli Lampura sebagai Juara III.

(ica)Saiful dermawan

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY