Diprediksi Menang Mutlak, Bumi Restu Abung Surakarta Kompak Menangkan ABDI

Diprediksi Menang Mutlak, Bumi Restu Abung Surakarta Kompak Menangkan ABDI

207
0
BERBAGI

KOTABUMI-Kepercayaan masyarakat Lampung Utara kepada Bupati Petahana Agung Ilmu Mangkunegara dan Budi Utomo (ABDI) untuk melanjutkan pembangunan dua periode di pilkada Juni 2018 semakin mendekati kenyataan.
Masyarakat Desa Bumi Restu Abung Surakarta sepakat untuk tetap memilih dan mendukung ABDI untuk periode kedua.
Hal tersebut dibuktikan dengan pernyataan sikap perwakilan masyarakat desa setempat dengan semangat siap melanjutkan pembangunan untuk ABDI.
Tokoh masyarakat Desa Bumi Restu Suharman mengatakan, pada pilkada 2013 lalu desa Bumi Restu berhasil memenangkan pasangan Agung bersama Paryadi dengan perolehan suara cukup tinggi. “Insyaallah pilkada 2018 ini perolehan suara mutlak kembali untuk ABDI,”ujar Suharman.
Sementara tim pemenangan ABDI Imam Syuhada mengajak masyarakat setempat untuk tetap bersatu dan kompak menjaga kebersamaan hingga waktu pencoblosan Juni 2018 mendatang.”Jika di pilkada 2013 lalu ABDI menang dengan perolehan suara tinggi maka pilkada 2018 ini ABDI dapat kemenangan suara mutlak,”harapnya.
Hadir perwakilan tim pemenangan ABDI dalam silaturahmi itu,Imam Syuhada, Syabirin Samad,Hasnizal,Rusdi Gedung,dan Indra Hamzah. (aya)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY