Lolos Peserta Pemilu 2019, PKPI Lampung Konsolidasi

Lolos Peserta Pemilu 2019, PKPI Lampung Konsolidasi

83
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Pasca putusan  Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) memutuskan menerima gugatan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) dan meloloskan partai besutan Hendropriypno itu sebagai peserta Pemilu 2019, DPP PKPI Lampung menyambut gembira.

Ketua Bappilu DPP PKPI Lampung, Ferry Jaya menghimbau Kepada DPK\DPC\DPL PKPI se-Provinsi Lampung untuk

tetap memegang teguh pendirian, kesetiaan dan taat azas serta menjalankan PO orpol PKPI sesuai dengan SK Kepengurusan yg berlaku.

“Selaku perpanjangan kebijakan DPN PKPI secara Orpol meminta dan memerintahkan untuk menyiapkan dan membenahi kembali secara persuasif kepengurusan dan program kerja untuk menghadapi Pileg, Pilpres dan Pilkada yg sedang berlangsung tahapannya oleh KPU. Segera mungkin berkoordinasi mensosialisasikan sampai lapisan bawah terhadap hasil Putusan PTUN Jakarta dan menyiapkan agenda rancangan program kerja kedepan sesuai Tahapan Demokrasi oleh KPU di masing-masing tingkatan,” ujar Fery Jaya, Rabu (11/3/2018) sore.

Secara masiv, untuk menyikapi putusan PTUN tersebut, Fery mengaku dalam waktu dekat akan diadakan Rakorda Oleh DPP PKPI Lampung.

“Masalah waktu rakorda masih akan kami bahas tepat waktunya, tapi yang pasti dalam  waktu yang dekat,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) akhirnya lolos sebagai parpol peserta Pemilu 2019. PTUN mengabulkan gugatan PKPI dan memerintahkan KPU menerbitkan SK untuk PKPI sebagai peserta Pemilu 2019, Rabu (11/3/2018).

 

(row)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY