Agung Ilmu Kunjungi Desa Sukamarga

Agung Ilmu Kunjungi Desa Sukamarga

606
0
BERBAGI

KOTABUMI – Bupati Lampung Utara H Agung Ilmu Mangkunegara,S.STP.,M.H., melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Desa Suka Marga Kecamatan Abung Tinggi, dengan tujuan untuk menyerap aspirasi Masyarakat sekaligus meningkatkan pembangunan, Senin, (24/10)

Pada acara tersebut, Ishaq selaku tokoh masyarakat menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Bupati Lampung Utara atas bantuan yang telah diberikan di Kecamatan Abung Tinggi Khususnya Desa Suka Marga.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati yang telah membantu baik Infrstruktur, Pelayanan Gratis, semua itu telah dirasakan oleh masyarakat Abung Tinggi khsuusnya di Desa Suka Marga,” Terang Ishaq.

Sebelum memberikan sambutan Bupati Lampung Utara menyerahkan bantuan kepada masyarakat berupa makanan tambahan bagi Ibu Hamil, Biskuit sehat bagi anak sekolah, Sarana Olah Raga bagi Karang Taruna Desa Suka Marga, dan bantuan bibit pohon petai 100 batang, bibit pohon medang 100 batang dan bibit pohon mahoni 100 batang.

Dalam Sambutan Agung mengatakan merasa bangga dan senang karena hari ini dapat berkumpul  untuk bersilaturahmi sekaligus dapat mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat yang ada di  Desa Suka Marga, serta beliau mengatakan bahwasannya dalam membangun dibutuhkan kerja sama.
” Diperlukan kerja sama antara Aparatur Pemerintahan Daerah dengan Masyarakat, terlebih dahulu di mulai dari hal yang terkecil, “Ujarnya

Agung menambahkan, saat ini perlahan namun pasti sudah nyata berbagai program pembangunan di Kabupaten Lampura sudah mengalami kemajuan. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya Kinerja Aparatur Pemerintah, Pelayanan Gratis dibidang Kesehatan dan Pendidikan, Pembangunan dan Perbaikan Infrastruktur, dan bidang-bidang lainnya yang tersebar di pelosok-pelosok daerah.

“Sengaja saya bersama jajaran hadir di tengah-tengah saudara sekalian. Hal ini untuk semakin mendekatkan dan mendengar langsung aspirasi, keluhan dan masukan dalam upaya peningkatan pembangunan. Terutama berkenaan dengan pelayanan yang diberikan oleh aparatur di lapangan baik itu dibidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan sebagainya,” imbuh Agung.

Bupati juga  berpesan kepada masyarakat Desa Suka Marga agar dapat menjaga persatuan dan kesatuan, terus bergandengan tangan, jaga kekompakan dalam bingkai Bersatu Kita Kuat Bersama Kita Hebat
“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan jangan sampai masyarakat Lampung Utara mau dipecah belah oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Terus berjuang bangun kembali semangat gotong royong, saling bahu membahu dan terus mendukung pembangunan Lampung Utara ke depannya.” Pungkas Agung.

(edi)agung-ilmu

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY