FRAKSI PDIP SOROTI PEMBANGUNAN PERKANTORAN

FRAKSI PDIP SOROTI PEMBANGUNAN PERKANTORAN

311
0
BERBAGI

Mesuji- Pada Pagi menjelang siang ini tadi (Senin.24/10/2017) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  menggelar sidang Paripurna Istimewa dalam rangka Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Mesuji Akhir Masa Jabatan Periode 2012-2016/2017.yang di hadiri oleh hampir dari seluruh pejabat yang tergabung di forkopimda Mesuji.

Dalam kesempatan itu, Bupati Mesuji, H. Khamami, berhalangan hadir, sehingganya diwakilkan oleh Rizal Fauzi,yang kesehariannya selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji.

Dalam pandangan fraksi beberapa fraksi banyaj menyoroti potensi wisata Kabupaten Mesuji yang selama ini kurang mendapat sentuhan oleh Bupati Mesuji selain itu juga pembangunan fisik seperti pembangunan Kantor Bupati dan Kantor DPRD yang belum rampung menjadi pandangan tersendiri oleh beberapa fraksi tersebut.disisi lainnya, berkenaan dengan pembangunan Infrastruktur, serta laporan keuangan.Seperti yang disampaikan oleh, Mustawi, A. Ma,  juru bicara Frakai NasDem atas laporan LKPJ Bupati tersebut mengatakan,

“Banyaknya potensi daerah, yang belum digarap secara maksimal seperti potensi sektor Wisata sebagai upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD), untuk itu kiranya Pemkab Mesuji dapat menyampaikan kendala pemanfaatan potensi yang ada, “Singkat Mustawi.

Selain Nasdem juga senada diungkapkan oleh  fraksi Demokrat melalui Cik Usin, juru bisa Demokrat, mengatakan, sejatinya ada beberapa potensi Alam yang bisa menambah PAD Mesuji, dari berbagai sektor seperti sektor Pariwisata atau hal lainnya yang berkaitan dengan rekreasi masyarakat.

Sementara fraksi PDI-Perjuangan melalui Mego, juru bicaranya, menyampaikan pandangan fraksi, atas telaah selama kepemimpinan Khamami, sebagai Bupati Mesuji, ada beberapa poin penting yang harus disampaikan berkenaan dengan pengbangunan,salah satunya adalah pembangunan Gedung Perkantoran Bupati dan Gedung DPRD yang belum selesai.

Dalam agenda kerja DPRD hari ini juga setelah Paripurna Pandangan Fraksi atas LKPJ Bupati Mesuji akhir masa jabatan, akan dilaksungkan Paripuran jawaban Bupati Mesuji atas pandangan Fraksi, (Luk).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY