Melerai Perkelahian di Pasar Malam, Siswa SMAN 1 Sidomulyo Tertusuk Sajam

Melerai Perkelahian di Pasar Malam, Siswa SMAN 1 Sidomulyo Tertusuk Sajam

834
0
BERBAGI

SIDOMULYO – Karena melerai perkelahian, seorang pelajar Dwiyanto bin Taufik Walhidayah (15) dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap (PRI) untuk mendapatkan pertolongan. Pasalnya, remaja warga Desa Talangbaru itu terkena dua tusukan senjata tajam yang mengenai perut dan tangan sebelah kiri.

Perkelahian berawal terjadi di pasar malam lapangan Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, hingga berlanjut kepemukiman warga sekitar Sabtu (26/9) sekitar pukul 21.00 wib.

Sementara itu pelaku penusukan Sapturi bin Wasal (21) warga Desa Sukabanjar diamankan di Mapolsek Sidomulyo.

Menurut keterangan paman korban, Ahmadi, jika keponakannya hanya bermaksud melerai perkelahian akhirnya berujung menjadi korban penusukan.

“Menurut pengakuan keponakan saya, ia hanya melerai perkelahian yang terjadi di pasar malam,” kata Ahmadi, Minggu (27/9).

Beruntung, katanya, luka yang dialami korban bisa ditangani pihak PRI Sidomulyo, tidak sampai dirujuk ke Rumah Sakit.

“Untung bisa langsung pulang, karena korban masih duduk di kelas X SMAN 1 Sidomulyo, besok harus tetap sekolah,” kata Ahmadi yang juga Kepala Desa Talangbaru itu.

Sementara itu, Kapolsek Sidomulyo AKP Deperen Antoni mengatakan jika perkelahian yang mengakibatkan satu orang korban mengalami luka tusukan sedang ditangani pihaknya.

“Pelaku sudah kami amankan malam itu juga, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek,” kata dia.

Mantan Kapolsek Padang Cermin itu meminta kepada keluarga korban yang bertikai menahan diri, serahkan semua kejadian tersebut kepada hukum.
“Kami berharap keluarga korban bisa menahan diri tidak terprovokasi, percayakan pada kami. Semua akan diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” katanya.

(row)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY