Waduh! Ustad Cabul Digerebek Warga Saat Asik Indehoy

Waduh! Ustad Cabul Digerebek Warga Saat Asik Indehoy

1013
0
BERBAGI

KOTABUMI – Polres Lampung Utara mengamankan satu pasangan mesum, Minggu (28/06/2015) sekitar pukul. 21.00 WIB.
Pasangan mesum yang diketahui bernama Jailani (45) dan Nari (40) tertangkap basah warga saat sedang asik indehoy di sebuah rumah Dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulangmaya, Kotabumi Selatan, Lampung Utara.

Keduanya berprofesi sebagai ustad dan ustadzah di desa masing-masing. Jailani adalah warga Talang Ogan, Kelurahan Kotaaalam dan Nari adalah warga dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulangmaya, kecamatan Kotabumi Selatan.

Anggota Kepolisian Polres Lampung Utara Bripka Husni mengatakan, kedua pelaku mesum diamankan berdasarkan hasil laporan masyarakat. Kedua pelaku dipergoki warga saat keduanya sedang berada dirumah pelaku Nari.
“Saat diamankan, para pelaku sedang dihakimi massa. Bahkan mobil milik pelaku Jailani nyaris di bakar massa yang emosi. Untung polisi segera tiba sehingga aksi anarkis tidak terjadi,” ujar Bripka Husni Tamrin, ketika dikonfirmasi wartawan, Senin (29/06/2015).

Husni mengatakan, Kasus asusila tersebut kini telah ditangani pihak Penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Lampura. “Ya semalam dibawa langsung ke Mapolres. Jika tidak cepat diamankan massa akan main hakim sendiri,” jelasnya.

Sementara, menurut warga Tayib, peristiwa itu bermula saat keduanya selesai mengikuti acara buka puasa bersama di daerah jalur dua, Kelurahan Kota Alam, Kotabumi Selatan. Usai acara, oknum Ustad Jailani, lalu mengantarkan Ustadjah Nari kembali kerumahnya di Dusun 16 Tanjung Baru, Desa Mulang Maya, Kecamatan Kotabumi Selatan, sekira pukul 21.00 WIB, Minggu malam (28/06/2015). Tidak lama kemudian keduanya kedapatan sedang berbuat mesum oleh adik kandung Ustadjah Nira yang langsung memukul Ustadjah dan mengumpulkan warga sekitar.
“Sekitar pukul. 22.00 Wib malam mereka dibawa oleh polisi ke polres,” kata Tayib. Karena perbuatan aib itu, lanjut Tayib, sang adik murka sehingga mengundang masyarakat berdatangan kelokasi dan hampir menghakimi keduanya. Namun beruntung kejadian itu dapat diredam oleh anggota polisi yang kebetulan sedang patroli diwilayah tersebut. “Yang saya dengar ketika dipergoki saat itu keduanya memang masih sedang bermesum,” terangnya.

(edi/ica)

Powered by Telkomsel BlackBerry®

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY