PKPI lampung Jaring Bacaleg tanpa Mahar

PKPI lampung Jaring Bacaleg tanpa Mahar

49
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Lampung mulai membuka pendaftaran calon legislatif (caleg) untuk berbagai tingkatan, baik pusat, provinsi maupun kabupaten/kota.

“Bagi masyarakat umum yang ingin menjadi wakil rakyat dari PKPI dapat mendaftarkan diri ke Sekretariat PKPI terdekat,” kata ketua DPP PKPI Lampung, DR Erry Setyanegara di Sekretariat PKPI Lampung, Jalan Pengubuan No 18 Pahoman, Bandar Lampung, Senin (30/4/2018).

Erry menegaskan untuk menjadi caleg PKPI tidak dikenakan mahar alias gratis.

Hal ini bertujuan karena pihaknya ingin memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

Untuk itu dia berharap baik dari masyarakat umum yang memiliki visi sama dengan partai maupun dari internal kader PKPI untuk segera mendaftarkan diri.

Selain itu, kata Erry PKPI membuka kesempatan seluas-luasnya kepada semua komponen masyarakat untuk menjadi anggota partai di bawah kepemimpinan Ketua Umum Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Prof Dr AM Hendropriyono itu.

“Yang terpenting memiliki visi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang berlandaskan kebangsaan dan rasa cinta tanah air Indonesia,” katanya.

PKPI di bawah kepemimpinan AM Hendropriyono, kata Erry kini solid dan terus berbenah menuju persiapan Pemilu Legislatif 2019.

Untuk itu, sambung dia, pihaknya berupaya menjaring para caleg PKPI sedini mungkin supaya mampu memunculkan para wakil rakyat terintegritas dari partai tersebut. Erry mengajak warga masyarakat Lampung yang berkompeten dan berkepribadian luhur untuk segera mendaftar sebagai bacaleg 2019. “Terutama tokoh-tokoh muda yang mempunyai sifat negarawan dan tokoh-tokoh masyarakat yang bisa mengayomi dan menjadi panutan masyarakat,” ajaknya.

Penjaringan bacaleg ini sendiri dilaksanakan selama 1bulan, dari 1 Mei hingga 31 Mei 2018 mendatang.

 

(row)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY