Kapolres Lampura AKBP Dedi Supriyadi : Media Berperan Penting Terhadap Maju dan...

Kapolres Lampura AKBP Dedi Supriyadi : Media Berperan Penting Terhadap Maju dan Mundurnya Karir Pejabat

579
0
BERBAGI

KOTABUMI-Polres Lampung Utara menggelar malam kebersamaan bersama insan pers yang bertugas di kabupaten Lampung Utara.
Kegiatan ramah-tamah itu di gelar Joglo Asrama Mapolres, Sabtu malam (31/10) sekitar pukul 19:30 WIB.

Selain Kapolres AKBP Dedi Supriyadi, sejumlah petinggi Polres lainnya seperti Waka Polres, Kompol Welly Gunawan dan Kabag Ops. Kompol R. Mardian dan Kasat Reskrim, Iptu. Supriyanto terlihat hadir dalam kegiatan ini.
Hadir pula Ketua DPRD Lampura Rahmat Hartono, Ketua Komisi I Guntur Laksana, Ketua PWI Lampung Utara Jimmi Irawan, Sekretaris PWI Furkon Ari, serta para wartawan dari berbagai media, baik cetak, elektronik maupun media online.

Kapolres Lampura AKBP Dedi Supriyadi mengatakan, kegiatan malam kebersamaan bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan tali silahturahmi antara pihak polres dengan kalangan insan pers agar dapat terus bersinergi membangun Kabupaten Lampung Utara.

“Pada malam keakraban ini, saya ingin menyampaikan bahwa Lampung Utara ini milik kita semua, termasuk rekan – rekan media. Artinya, kita semua memiliki tugas untuk turut membangun Kabupaten ini,” kata Kapolres AKBP Dedi Supriyadi.

Dedi menyebutkan, bahwa sejatinya media memiliki peranan yang sangat besar dalam proses pembangunan di setiap daerah karena sebesar apa pun pembangunan tanpa publikasi media hal itu tak akan pernah maksimal. Di samping berperan dalam proses pembangunan, media juga berperan penting dalam maju atau mundurnya karir dari seorang pejabat termasuk dirinya.

“Saya sangat sadar betapa besar peranan media dalam perjuangan saya meniti karir hingga saat ini. Tanpa dukungan media, keberhasilan yang dicapai tak akan pernah maksimal,” paparnya.

Kapolres meminta seluruh insan pers di wilayahnya untuk terus menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik selaku kontrol sosial sesuai dengan koridor – koridor yang ada dan tetap menjaga kebersamaan yang telah terjalin sangat baik seperti saat ini.

“Setiap kita mempunyai tugas untuk bersama-sama membangun kabupaten ini sesuai dengan tugas dan fungsi masing – masing. Tetap bersama karena tanpa kebersamaan pembangunan itu tak akan pernah tercapai dengan maksimal,” terangnya.

Sementara, Ketua PWI Lampung Utara, Jimmi Irawan mengapresiasi kegiatan yang digagas oleh Kapolres tersebut. Menurutnya, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk apresiasi Polres atas kinerja dan peranan insan pers di wilayahnya yang secara tak langsung turut menyumbangkan pemikirannya melalui tugas dan fungsi sebagai kontrol sosial.

“Semoga kebersamaan antara Polres dan insan pers terus terjalin dan dapat lebih baik lagi melalui acara ini,” harap Wawan, sapaan akrabnya.

(edi)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY