Terpilih Secara Aklamasi, Supriyadi Alpian Kembali Nakhodai PWI Lampung

Terpilih Secara Aklamasi, Supriyadi Alpian Kembali Nakhodai PWI Lampung

533
0
BERBAGI

img_20161108_173548

BANDARLAMPUNG- Pelaksanaan Konferensi X PWI Lampung, berjalan mulus. Supriyadi Alpian kembali terpilih secara Aklamasi pada konferensi PWI, yang di gelar Hotel Sheraton Lampung, Selasa 8 November 2016. Supriyadi Alpian terpilih untuk masa bhakti 2016-2021.

Konferensi X PWI Lampung tersebut dihadiri Ketua Umum PWI Pusat Margiono, Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, Forkopinda Lampung, Walikota dan Bupati se-Lampung, serta para pengurus dan anggota PWI Lampung.

Ketua terpilih Supriyadi Alpian mengatakan, pada masa periode kedepan, kepengurusan PWI Lampung akan lebih baik lagi dalam menjalankan program kerja untuk pembangunan propinsi Lampung.

Meski telah tercatat sebagai pengurus PWI terbaik secara nasional, namun hal itu akan lebih memacu semangat kepengurusan baru periode kedepan akan lebih baik lagi.

“Masih banyak yang akan terus dilakukan untuk meningkatkan program kerja PWI Lampung. Salah satunya adalah dengan mendirikan sekolah jurnalisme Lampung,” ujar Supriyadi.

Hadir pada konferensi PWI tersebut, seluruh anggota biasa dan anggota muda pengurus PWI Perwakilan yang tersebar di 15 kabupaten/kota di Lampung. (awi)