PENGURUS GAPOKTAN DIPECAT TANPA ALASAN

PENGURUS GAPOKTAN DIPECAT TANPA ALASAN

606
0
BERBAGI

Mesuji-Dua orang Pengurus Gapoktan Makarti Jaya Abadi Desa Tanjung Mas Makmur Kecamatan Mesuji Timur di berhentikan tidak hormat oleh Petugas Penyuluh Lapangan (PPL) dan Kepala Desa beserta Perangkatnya hal ini diduga penyebabnya karena mereka berdua mendukung salah satu Pasangan Calon Bupati Mesuji.

Kedua Pengurus Gapoktan tersebut yakni Dhani dan Abdul Roni yang pada kepengurusan Gapoktan tersebut duduk sebagai sekretaris.dan Bendahara .

“Kami berdua pada saat itu diundang disuatu rapat di balai desa oleh kades saat saya hadir rapat pembentukan Pengurus Gapoktan langsung dilaksanakan.sampai terpilih ketua dan pengurus gapoktan baru”ungkap Dhani via telfon.

Masih menurut penuturan Dhani dari awal dimulai rapat.sampai usai pembentukan Pengurus baru mereka berdua tidak disapa apalagi diberi waktu bicara.di forum rapat pembentukan Gapoktan tersebut.

“Kami berdua tidak disapa apalagi di beri waktu bicara di rapat tersebut bahkan alasan pemberhentian kami berdua selaku penguruspun tidak tahu apalagi surat keputusan pemberhentian tidak pernah kami terima”

Masih menurut Dhani mereka berdua menduga pemberhentian mereka dari Pengurus Gapoktan Makarti Jaya Abadi ada hubungannya karena.dirinya menjadi pendukung Pasangan calon Bupati Mesuji nomor urut dua (2).ini terbukti dalam status di facebook (FB) yang ditulis Dhani setiawan seperti dibawah ini.

“Terima kasih pak khamamik atas semua yaa yang telah diberikan kepada kami, selaku petani pinggiran. Kami selalu berdo’a dan mendukung Khamami Saply sebagai bupati kab.mesuji periode 2017-2022 sepenuhnya segenap jiwa dan raga kami. Lanjutkan….. kami iklas di pecat dari gapoktan sekretaris dan bendahara dengan iklas. Lebih baik kami dihujat orang banyak daripada mengingkari kebaikan Khamamik Saply. karna kami tidak punya alasan tuk berkata tidak…. salam dua jari… bravo khamamik sapli. 
Kami tunggu program selanjutnya….
Salam dua jari….”demikian tulisan Dhany Setiawan.(Luk).