GPM WARNAI ORMAS DI MESUJI

GPM WARNAI ORMAS DI MESUJI

462
0
BERBAGI

Mesuji-Gerakan Pemuda Mesuji (GPM) mendaftarkan lembaga/Organisasi yang telah terbentuk ke Kantor Kesbangpolinmas Mesuji yang di terima langsung oleh Sumaryo selaku Kepala Kesbangpolinmas kabupaten Mesuji.

Beberapa pengurus inti GPM  berseragam orange mendatangi kantor kesbangpolinmas kabupaten Mesuji.,mereka beraudensi dengan kepala kesbangpolinmas bapak Sumaryo,terkait dengan pendaftaran lembaga GPM.

Ketua GPM Eko Hadi Nur Wahid S.H, M.H menyatakan bahwa maksud dan tujuan kedatangan rombongan tersebut adalah untuk mendaftarkan Organisasi Pemuda GPM agar sah Secara Hukum sejajar dengan Organisasi-organisasi lain di Mesuji. 

Ditempat yang sama Sumaryo menyambut dengan gembira dengan adanya organisasi pemuda yang beranggotakan pemuda-pemudi Mesuji dan ia berharap tidak hanya sampai ditingkat pendaftaran organisasi saja kegiatan Organisasi GPM.

“Saya berharap organisasi GPM tidak hanya hangat-hangat tahi ayam, namun bisa menghidupi Mesuji dan tidak mencari hidup di kabupaten Mesuji”ucap Sumaryo.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan dokumen-dokumen organisasi, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh rombongan dari Gerakan Pemuda Mesuji (GPM).Menurut ketua Organisasi GPM tujuan terbentuknya organisasi ini sebagai wadah para kaula muda dalam menyampaikan aspirasi demi pembangunan Mesuji kedepan agar lebih baij

 “Organisasi GPM didirikan untuk mewadahi pemuda-pemudi Kabupaten Mesuji untuk aktif berorganisasi dan menyumbangkan ide dan gagasan demi membangun Kabupaten Mesuji”pungkas Eko Hadi Nurwahid.SH.MH.dalam pressrilisnya.(Luk).