“SEKDAKAB.MESUJI AKAN TINDAK ASN PENGGUNA NARKOBA”

“SEKDAKAB.MESUJI AKAN TINDAK ASN PENGGUNA NARKOBA”

407
0
BERBAGI

Mesuji-Rizal Fauzi selaku pejabat tertinggi di lingkungan ASN di Mesuji yang kesehariannya menjabat Sekretaris Daerah (Sekda)Kabupaten Mesuji  akan menindak tegas apabila ada ASN yang menjadi pengguna Narkoba.

Tindakan tegas itu akan diambil dan dikenakan kepada para ASN yang terbukti memakai atau pengguna Narkoba untuk itu dalam waktu dekat pihaknya akan bekerja-sama dengan berbagai pihak untuk melakukan Tes Urine.

“Jangan salahkan Pemerintah, bila masih ada pegawai yang mengkonsumsi Narkoba, dipecat jadi pegawai bila memang diharuskan dan sangat fatal, tidak ada toleransi bagi pegawai bila mengkonsumsi Narkoba, “Tegas Rizal Fauzi Sekda Mesuji itu. Kamis (09/03/2017).

Untuk mengantisifasi dan melakukan tindakan pengawasan maka Pemkab.Mesuji telah melakukan koordinasi dengan  Dinas Kesehatan dalam upaya gelar Tes Urin bagi seluruh ASN yang bertugas di lingkup Pemda Mesuji.

“Ya, kita harus tes urin semua, itu harus bahkan kita akan menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) dan pihak Kepolisian yang memang membidangi, “Kata Rizal Fauzi.

Untuk waktu pelaksanaan tes urine Sekdakab.Mesuji ini tidak dapat mengatakannya karena ini untuk menjaga keabsahan tes tersebut.(luk).