NAJMUL FIKRI RAIH PREDIKAT TERBAIK SATU

NAJMUL FIKRI RAIH PREDIKAT TERBAIK SATU

630
0
BERBAGI

Mesuji-Pejabat Sekretaris Pekerjaan Umum Kabupaten Mesuji Najmul Fikri, mendapat predikat Terbaik 1 pada Bimbingan Teknis (bimtek) Perencanaan Umum Drainase Kawasan Lingkungan Permukiman yang diselenggarakan pada 6 – 10 Maret 2017di Balai Teknik Penyehatan Pemukiman Surabaya,

Surat Keterangan Prestasi (SKP) dari Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jendral Cipta Karya (CK) dengan No. 04 / SKP / Cs. III / 2017, tersebut diberikan secara symbolis di Surabaya, 10 Maret 2017 An. Kepala Balai Teknik Penyehatan Lingkungan Permukinan, yang di stemple basah dan di tanda tangani oleh Sigit Erstanto Budi Utomo, kepada Najmul Fikri, Instansi Pengutus Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Mesuji.

Dari kategori Bimbingan Teknis Manajemen Penanganan Sampah, Perencanaan Umum Sistem Drainase Lingkungan, Teknologi dan Manajemen Pengelolaan Sampah dengan metode 3-R yang dilaksanakan di Surabaya selama 5 hari tersebut diikuti 17 orang peserta  perwakilan dari beberapa provinsi se-Indonesia, yang meliputi bidang Satuan Kerja Pengembangan sistem PLP.

“Alhamdulillah berjalan baik, ilmu dan pengalaman yang didapat Insyaaallah akan disumbangkan untuk kemajuan pembangunan Mesuji. Bimtek ini terbangun jaringan di seluruh indonesia, kami komunikasi dan berdiskusi melalui medsos. Jadi, kami bisa banyak diskusi dengan kawan se-Indonesia bagaimana strategi membangun di Mesuji yang kondisi medannya banyak tantangan karena struktur tanah yang masih labil (rawa gambut),” ucap Najmul Fikri (luk).