Pilgub Lampung, Mustafa ‘Rambah’Lamsel

Pilgub Lampung, Mustafa ‘Rambah’Lamsel

287
0
BERBAGI

KALIANDA – Bakal calon Gubernur Lampung, Mustafa mulai rambah Kabupaten Lampung Selatan untuk sosialisasi. Kali ini melalui DPC Partai Nasdem Kalianda, menggelar acara Pembekalan dan Penguatan Relawan Mustafa , di GOR Cipta Karya Kalianda, Minggu (26/8/2017).

 

Mustafa selaku ketua DPD Nasdem Lampung menyambut gembira, serta berterima.kasih atas dukungan dari masyarakat yang ada di Lampung Selatan, yang bersedia mendukungnya sebagai calon Gubernur Lampung.

 

“Saya akan fokus untuk membangun lampung kedepan, agar lebih baik lagi, dan tentunya akan turun kebawah untuk melihat, dan mengetahui apa keluhan rakyat, dan tentunya apa yg diinginkan Lampung Selatan akan kita bantu, kitakan sama bupati kalian (Zainudin Hasan) sohib,” ujarnya.

 

Disinggung masalah pasangan yang akan digandeng olehnya untuk berpasangan sebagai cagub,bupati ronda ini mengatakan bisa tanyakan kepada Bupati Lampung Selatan.

 

“Masalah pasangan dalam pilgub mendatang, silahkan tanyakan pada bang Zai, tanyakan Mustofa minta bang Zai yang jawab,” tukasnya.

 

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP Nasdem Taufik Bastari, pengurus DPD Nasdem Lampung, DPC Nasdem Lampung Selatan, serta ribuan masa pendukung Mustafa dari Kecamatan Kalianda.

(row)