Swadaya, Rumah Goro Siap Menangkan Herman-Sutono

Swadaya, Rumah Goro Siap Menangkan Herman-Sutono

245
0
BERBAGI

BANDARLAMPUNG – Relawan Rumah Gotong Royong (Goro) tawarkan konsep mandiri dalam pemenangan calon nomor urut 2 Herman-Sutono.

Ada beberapa tim relawan yang akan memenangkan Herman HN-Sutono yang tergabung dalam Rumah Goro,  diantaranya Tim Rimbauwan, Tim Hasto, Tim Bento, Tim Pujasera, Tim Duajari, Tim Idola dan Tim Wongdeso

Ketua CS Goro, Anwar Effendy mengungkapkan pemenangan relawan goro bergerak maju menang dengan swadaya dana sendiri tanpa membebani paslon.

“Sumber dana kami dari para anggota dan donatur yang sifatnya tidak mengikat, yang diserahkan langsung atau transfer rekening resmi relawan goro,” ungkap Anwar di sela-sela acara pengukuhan Rumah Goro dan Relawan di Kelurahan Surabaya Kecamatan Kedaton, Senin (26/3).

Kegiatan ke depan, sambung Anwar, selain pemenangan, relawan goro akan melakukan kegiatan simpatik untuk penggalangan dana untuk paslon, seperti Gala Dinner. Dimana menurut dia, maraknya kepala daerah yang di OTT KPK berbanding lurus dengan cost politik yang tinggi.

“Karena kesamaan visi dan misi menginginkan kepala daerah yang bersih, maka kami tergerak untuk menangkan Herman-Sutono dengan swadaya mandiri. Untuk donasi saya jamin akan transparan dan akuntable,” tukas Anwar.

Untuk kegiatan penggalangan dana, tambah Anwar, akan dikemas seperti acara Gala Dinner. Akan diundang masyarakat umum, para pengusaha dan kalangan lain yang simpatik dengan perjuangan pasangan nomor urut 2.

“Dalam waktu dekat kami akan gelar acara penggalangan dana, ya pakai konsep seperti kata anak-anak ‘Jaman Now’ saatnya publik mendanai calon pemimpinnya, dengan harapan menghasilkan pemimpin yang bersih dan mensejahterakan rakyat,”ucapnya

Cagub Herman HN mengaku bangga ada rakyat yang rela menyumbangkan tenaga dan pikiran tanpa ada maksud dan embel apapun, sehingga dirinya berharap relawan dapat bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Herman HN-sutono.

“Saya sarankan kepada tim relawan ini untuk tidak bermain politik uang. Bekerjalah sesuai dengan UU yang berlaku. Karena politik uang itu merupakan orang yang tidak percaya diri. Jangan hianati rakyat, jangan bohongi rakyat dengan politik uang,”katanya.

Sementara, Cawagub Sutono mengatakan, pasangan Herman HN-sutono ini merupakan pasangan yang komplit, karena pasangan ini sama-sama bertujuan mensejahterakan rakyat.

“Kesejahteraan ini bukan hanya masyarakat yang di cerdaskan tapi perangkat aparatur yang melayani juga harus profesional,”ungkapnya.

Selain itu, ekonomi masyarakat diperkuat,  sehingga dirinya memiliki sebuah program yang dapat memperkuat perekonomian masyarakat. “Banyak program yang sudah kita rencanakan dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. Saya yakin program ini dapat berjalan dan dapat membuat kesejahteraan masyarakat,”katanya.

(row)