Di Lamsel, Golkar Target 2 Kursi Tiap Dapil

Di Lamsel, Golkar Target 2 Kursi Tiap Dapil

142
0
BERBAGI

KALIANDA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  II Partai Golkar Kabupaten Lampung Selatan targetkan tiap daerah pemilihan (dapil) dapat mendudukan 2 kursi oleh kader. “Untuk itu,  strategi kita yakni tiap caleg dapat fokus di dapil masing-masing, agar target 2 kursi di tiap dapil dapat tercapai,” ungkap Ketua DPD II Partai Golkar, Ismet Jayanegara.

Partai Golkar, sambung Ismet, adalah partai kader. Seluruh bakal caleg adalah kader Golkar sendiri sesuai dengan syarat dan ketentuan partai.

“Kita (Golkar, red) adalah partai kader, semua bacaleg yang akan maju adalah kader kita sendiri. Maka itu, kami tidak membuat pengumuman pendaftaran bacaleg, karena kita mengutamakan kader sendiri, ” imbuh Ismet.

Sebelumnya, puluhan kader dan pengurus Partai Golkar Lamsel yang dikomandoi ketua DPD II Ismet Jayanegara, sekitar pukul 17.00 wib mendatangi sektetariat KPUD setempat. Kedatangan Partai berlogo Pohon Beringin itu tak lain dalam rangka penyerahan berkas bacaleg untuk pemilihan legislatif 2019 mendatang.

 

(row)