Tidak Terpikir Soal Pilgub, Agung Akan Fokus Bangun Lampura

Tidak Terpikir Soal Pilgub, Agung Akan Fokus Bangun Lampura

113
0
BERBAGI

KOTABUMI-Bupati terpilih Lampung Utara periode 2019-2024 Agung Ilmu Mangkunegara menegaskan dirinya dan Wakil Bupati terpilih Budi Utomo akan lebih fokus membangun Kabupaten setempat 5 tahun mendatang.
“Keinginan bapak ibu agar saya memimpin lebih luas lagi atau maju pada pilkada gubernur seperti harapan saudara semua,patut saya hargai, namun saya tegaskan saya belum berfikir sama sekali soal itu karena saya akan lebih fokus untuk membangun Lampura menjadi lebih baik lagi,” ujar Agung dalam sambutannya sekaligus menjawab keinginan para relawan agar dirinya kelak mau berkiprah lebih luas membangun Lampung melalui pilgub Lampung mendatang, di sekretariat Posko Rumah Perubahan Agung bersama Budi (ABDI) Rabu (25/7).
Agung mengatakan, pembangunan Lampura kedepan wajib untuk dilanjutkan. Banyak permintaan masyarakat dan janji kampanye yang harus direalisasikan. Maka soal itu sama sekali belum dipikirkan. Sekali lagi saya katakan tidak berpikir untuk hal itu.
“Saat ini kita harus lebih bersyukur dengan apa yang diperoleh. Rasa syukur itu harus dibuktikan dengan membangun Lampura menjadi lebih baik lagi, dan tidak berpikir hingga kearah itu,” ungkapnya.
Dia mengatakan, pasca pilkada semua lapisan dan para relawan harus kembali merajut perbedaan merangkul semua untuk bersatu bersama sama membangun kabupaten tercinta. Dengan kebersamaan diharapkan Lampura akan makin maju dan sejahtera.
“Mari bersatu hilangkan perbedaan. Jika saya bengkok maka luruskan kita bangun bersama Lampura tercinta,” pintanya.
Usai menyampaikan sambutannya, Agung bersama Budi melakukan pencukuran rambut dihadapan para pendukung. Mencukur rambut tersebut dilakukan sebagai tunaian nazar Bupati terpilih Agung Ilmu Mangkunegara.
“Nazar saya jika saya terpilih kembali saya akan cukur rambut hingga plontos. Hari ini nazar itu saya tepati untuk menembus janji saya tersebut,” ungkapnya.
Pada kesempatan tersebut Bupati terpilih Agung Ilmu Mangkunegara dan Wakil Bupati terpilih Budi Utomo didampingi para pimpinan 4 parpol pengusung (Gerindra,PKS,Nasdem dan PAN), para relawan dan simpatisan ABDI. (epa)