2 Pejabat Pemkab Lamsel Diperiksa Polisi?

2 Pejabat Pemkab Lamsel Diperiksa Polisi?

973
0
BERBAGI

KALIANDA – Sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terlihat diperiksa Polres Lampung Selatan, di bagian Reserse dan Kriminal, Selasa (6/11/2018).

Sekitar pukul 10.00 wib, terlihat Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Meizar Melanesia datang bersama seorang bawahannya seorang wanita. Tampak mengenakan kemeja biru, dengan bawahan celana kain warna hitam, Meizar langsung masuk ke ruangan Tipikor. “Sepertinya memang sudah ditunggu oleh pihak polres, buktinya gak pake tanya lagi langsung masuk ruangan,” ujar Amir Syarifudin, seorang jurnalis yang turut mengetahui kedatangan Meizar.

Tidak lama kemudian, Plt Kepala Dinas PU-PR Hermansyah Hamidi didampingi sekitar 3 orang stafnya nampak menyusul memasuki ruangan Reskrim Polres Lamsel.

Ketiganya nampak duduk di ruang tunggu bagian tipikor. “Mungkin antri,” imbuh Amir sembari senyum kecil.

Sementara, Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Lampung Selatan, AKP Efendi SH.SIK saat dikonfirmasi wartawan menolak memberi keterangan. Dikatakanya, yang bisa memberikan statement hanya kapolres dan bagian humas polres. “Silahkan ke kapolres dulu atau ke humas, kalau ada perintah mungkin baru bisa saya kasih keterangan,” ujar Efendi  singkat.

 

(row)