Home Daerah Wakil Bupati Pringsewu Naik Kartijah Menuju Lokasi Menangkap Lele dan Belut

Wakil Bupati Pringsewu Naik Kartijah Menuju Lokasi Menangkap Lele dan Belut

48 views
0
Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi., M. Lol bersama sang isteri saat naik kartijah
Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi., M. Lol bersama sang isteri saat naik kartijah

 

GADINGREJO – Menyusuri Jalan Raya Pekon Klaten, Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi., M. Kom bersama sang isteri, sekitar pukul 08.00 WIB, menaiki gajah Kartijah (Kartini Gajah) menuju lokasi panggung acara menangkap lele dan belut, Minggu (31/03/2019).

Tepat berada dibarisan belakang orang nomer dua ini, Sekdakab Pringsewu Budiman PM bersama sang isteri.

“Kartijah ini merupakan indukan, umurnya sudah 40 tahun”, ucap Fauzi kepada wartawan lampung raya.id., beberapa menit setelah turun dari punggung Kartijah.

Fauzi berharap, kedatangan para duta besar bisa membawa dampak positif dari terbukanya kerjasama ekonomi.

“Kemaren, mereka kita aja melihat langsung sentra tapis dan proyek bendung way sekampung di bumi ratu. Mudah-mudahan ini menjadi titik awal kerjasama ekonomi kedepannya”, sebut Fauzi.

Sesampainya di panggung utama, para duta besar disuguhi dengan acara menangkap lele dan belut, dengan peserta masyarakat sekitar.

“Menangkap lele dan belut ini merupakan bagian dari suka cita, merayakan HUT ke-10 kabupaten pringsewu. Untuk itu, mari kita meriahkan bersama”, ucap Sujadi membuka acara menangkap lele dan belut di area pesawahan dekat jembatan menuju kompleks perkantoran Pemkab Pringsewu. (Ful)