Home Daerah Agenda Tahunan Koperasi HJS Bagikan Sembako di Siringjaha

Agenda Tahunan Koperasi HJS Bagikan Sembako di Siringjaha

58 views
0

LAMPUNG SELATAN – Sebagai wujud perhatian terhadap anggota koperasi aktif dan lingkungan sekitar khususnya para lanjut usia (Lansia). Koperasi Harapan Jaya Sentosa (HJS), Desa Siringjaha, kecamatan Sidomulyo, Kabupaten Lampung Selatan, bagikan 80 paket sembako.

Pembagian 80 paket sembako tersebut berupa, beras, mie instan, minyak goreng, gula. Sebagai agenda Tahunan Koperasi Harapan Jaya Sentosa, yang di bagikan langsung oleh Euis Ikeu, selaku ketua koperasi Harapan Jaya Sentosa, Desa Siringjaha.

Hadir Dalam kegiatan Agenda tahunan koperasi Harapan Jaya Sentosa, Ketua Euis Ikeu, di dampingi kepala desa (Kades) Siringjaha Rusli.

Euis Ikeu mengatakan, ini merupakan agenda tahunan koperasi yang dipimpinnya sebagai bentuk perhatian terhadap anggota koperasi aktif dan lansia desa Siringjaha. “Ini bentuk perhatian kami terhadap anggota dan lansia,” ujarnya Senin 6 April 2020.

Kepala desa Siringjaha Rusli mewakili warga nya mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian dan kepedulian kepada warganya, khususnya para (Lansia), koperasi Harapan Jaya Santosa binaan Euis Ikeu (Ketua), yang telah memberikan bantuan berupa sembako. “Terima kasih Koperasi HJS telah memberi perhatian kepada para lansia di Desa Siringjaha,” ujarnya.

Durrahman (63) salah seorang warga (lansia) desa setempat mengatakan, saya sangat berterima kasih pada ibu Euis Ikeu yang telah peduli dan perhatian, mau berbagi dengan memberikan sembako pada kami (lansia). “Semoga ibu Euis Ikeu senantiasa diberikan kesehatan, juga semakin maju koperasi Harapan Jaya Sentosa,” Tuturnya. (Yus)