Home Daerah AHN Gelar Rakor Dan Silahturahmi Dengan Pengurus Sekabupaten Lamsel

AHN Gelar Rakor Dan Silahturahmi Dengan Pengurus Sekabupaten Lamsel

125 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – Aliansi Honorer Indonesia (AHN), gelar Rapat Koordinasi (Rakor) dan Silahturahmi dengan Pengurus Kabupaten dan Pengurus Kecamatan se-Kabupaten Lampung Selatan. Minggu (15/9/2019).

Bertempat di Pondok Rawit Desa Sidodadi Kecamatan Sidomulyo Lamsel, Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) yang telah berganti nama Aliansi Honorer Indonesia (AHN), gelar rapat koordinasi (Rakor) dan Silahturahmi dengan para Pengurus se-Kabupaten Lampung Selatan.

Setiawan selaku ketua Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) Lamsel mengatakan, bahwa dalam pertemuan ini membahas serta mengevaluasi perjuangan baik yang sudah, maupun yang masih di laksanakan secara Nasional di Kabupaten Lampung Selatan.

“Adanya pergantian wadah atau bendera Organisasi yang semula dari Forum Honorer Kategori Dua Indonesia (FHK2I) berganti nama Aliansi Honorer Indonesia (AHN), yang mana FHK2I sudah habis masa perizinan di Menkumham,” Ujar nya.

“Dan kenapa kita pake nama Aliansi Honorer Indonesia (AHN), karena hasil Musyawarah Nasional (Munas) di Linggar Jati tiga bulan yang lalu, dan dari permintaan teman-teman yang non K2 juga,” Imbuh nya.

“Hari ini kita hanya merapihkan kepengurusan yang sudah ada dan menambah yang belum ada, dan mudah-mudahan dalam waktu dekat kita akan jaga Audensi dengan Dinas-dinas terkait dan Plt Bupati Lampung Selatan,” Tambah nya.

“Untuk meminta solusi persoalan-persoalan terhadap kami, bagi para Honorer baik dari Teknis dan Guru, dan dalam kesempatan ini juga kami bersilaturahmi ke Bapak Antoni Imam.SE anggota DPRD Provinsi, sekaligus meminta kepada beliau, untuk menjadi Dewan Pembina Aliansi Honorer Indonesia (AHN) Lampung Selatan, alhamdulillah beliau sangat setuju.” Pungkas nya.