Home Daerah AHN Mengadakan Pertemuan Silaturahmi Dan Audensi Bersama Plt Kepala BKD Lamsel

AHN Mengadakan Pertemuan Silaturahmi Dan Audensi Bersama Plt Kepala BKD Lamsel

213 views
0

LAMPUNG SELATAN – – Aliansi Honorer Nasional (AHN) Lamsel Mengadakan pertemuan dalam rangka silaturahmi dan audensi bersama Plt. Kepala BKD Kabupaten Lampung Selatan yang bertempat di ruangnya, Jumat (4/10/2019).

Aliansi Honorer Nasional (AHN) adalah sebuah rumah bagi seluruh honorer dari berbagi instansi, baik yang sudah masuk kategori 2 maupun yang non kategori.

Kehadiran pengurus AHN Lampung Selatan hadir di BKD yakni ingin menindak lanjuti serta mempertayakan persoalan rencana pemerintah dalam rangka pembukaan CPNS serta P3K.

Karena pada tahap 1 Lampung Selatan tidak membuka Retkumemt dengan alasan tiada anggaran, dan tahun ini juga rencana akan di buka tahap ke 2.

“Pertanyaan kami apakah Kabupaten Lampung Selatan membuka atau tidak. Jika di buka berapa jumlah kouta yg di usulkan bagi dari k2 maun non k2,” ujarnya.

“Dan bagaimana langkah selanjutnya jika tidak dibuka dengan nasib kami para honorer yang sudah mengabdi puluhan tahun yang sudah masuk di kategori 2,” imbuhnya.

“Inilah yang ingin kami pertanyakan langkah pemeritah daerah, dan kami juga telah berkirim surat permohonan audensi dengan Plt. Bupati, Dinas Pendidikan dan DPRD dalam rangka mencari solusi untuk kami,” tandasnya.

(Heri Suwandi)