Home Daerah Akhirnya, Mimpi Mbah Pur dan Mbah Tum Miliki KTP Terwujud

Akhirnya, Mimpi Mbah Pur dan Mbah Tum Miliki KTP Terwujud

49 views
0
Wakil Bupati Pringsewu, DR.H.Fauzi, M.Kom (posisi kiri) saat menyerahkan KTP dan bingkisan kepada Mbah Pur dan Mbah Tum, Pasutri usia lanjut warga Kelurahan Pringsewu Timur

PRINGSEWU – Mimpi Puryono (Mbah Pur) dan Tumirah (Mbah Tum) Pasutri berusia lanjut, warga Lingkungan IV RT 05 Kelurahan Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu yang puluhan tahun mengidamkan bisa memiliki Administrasi kependudukan (Adminduk), akhirnya terwujud.

Ini setelah, Wakil Bupati Pringsewu, DR.H.Fauzi., M. Kom didampingi Lurah Pringsewu Timur, Sukron, menyerahkan KTP secara simbolis kepada Mbah Pur dan Mbah Tum yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual kerupuk, Kamis (21/05/20).

“Memiliki KTP dan KK ini sangat penting bagi setiap warga negara. Harapannya, ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya, terutama dalam mendapatkan pelayanan dari pemerintah”, ucap Fauzi.

Selain mendapat KTP dan KK, Wabup Pringsewu juga memberikan santunan serta bingkisan kepada keduanya.

Pembuatan KK dan KTPĀ  Pasutri berusia lanjut ini, berkat bantuan pihak kelurahan Pringsewu Timur dan salah satu bentuk kepedulian dan tanggung jawab pemerintah terhadap warganya. (*/Ful)