Home Daerah Anggota DPRD Lampung Apresiasi Aksi Sosial PT Nakau 

Anggota DPRD Lampung Apresiasi Aksi Sosial PT Nakau 

108 views
0

KOTABUMI-Anggota DPRD Lampung Imam Syuhada mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan PT Nakau Lampung dengan memberikan bantuan sosial sebanyak 5000 sak beras dan 140 Alat Pelindung Diri (APD) kepada masyarakat dan pemkab setempat, Kamis (23/4/2020).

Imam berharap dengan adanya aksi sosial yang dilakukan pihak PT Nakau Lampung dapat menyentuh dan mengajak para pengusaha lainnya dapat berbuat yang sama ditengah pandemi Covid-19.

“Selaku pribadi dan anggota DPRD saya berharap aksi sosial PT Nakau dapat mengetuk dan mengajak seluruh lapisan masyarakat terutama kalangan pengusaha dapat bersama bergerak menanggulangi penyebaran Covid-19 di Lampung Utara,” ujarnya usai menghadiri penyerahan bantuan sosial PT Nakau di halaman Mapolres Lampura, Kamis (23/4/2020).

Imam mengatakan, apa yang telah dilakukan pihak PT Nakau Lampung sangatlah baik dan tepat. Ditengah keprihatinan warga masyarakat akibat dampak dari Covid-19 tersebut, PT Nakau mau memberikan bantuan sosial yang hari ini sangat didambakan dan dibutuhkan oleh masyarakat.

“Semoga pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas normal kembali,” tutur Imam Syuhada.

Seperti diketahui, Perseroan Terbatas (PT) Nakau Lampung berkerjasama dengan TNI/Polri mendistribusikan sebanyak 5000 sak beras kepada masyarakat di empat kecamatan di kabupaten setempat.

Selain memberikan bantuan sosial (baksos) berupa beras sebanyak 50 ton beras tersebut, PT Nakau juga memberikan bantuan sebanyak 140 pcs Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten setempat.

Penyerahan bantuan diserahkan secara simbolis di lapangan Mapolres Lampung Utara, yang diberikan secara langsung oleh Komisaris Utama PT Nakau Faisol Djausal kepada sejumlah perwakilan warga masyarakat dan kepada Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Kamis (23/4/2020).

Komisaris Utama PT Nakau Kabupaten Lampung Utara, Provinsi Lampung Faisol Djausal mengatakan, bantuan sosial (baksos) diberikan PT Nakau sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan atas mewabahnya Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, kata Faisol, PT Nakau memberikan bantuan sebanyak 5000 sak beras atau sebanyak 50 ton beras dan 140 Alat Pelindung Diri (APD), yang dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid-19, dan tenaga medis serta dokter yang bertugas di kabupaten setempat.

Pendistribusian bantuan sosial tersebut kata dia, didistribusikan melalui jajaran TNI/Polri dalam hal ini jajaran polres Lampung Utara, Kodim 0412 Gatam, Bataliyon Kompi C Banyu Urip, Bataliyon Korp Brimob Simpang Propau Polda Lampung, serta jajaran pemkab Lampung Utara.