Home Daerah Antoni Imam Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Lamsel

Antoni Imam Resmi Daftar Sebagai Bakal Calon Bupati Lamsel

506 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – Dikawal Tim dan para simpatisan, Antoni Imam.SE anggota DPRD Provinsi, mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dalam Pilkada serentak 2020 di kantor DPC PDIP di jalan lintas sumatera, Jati Permai, Kalianda Selasa (17/9/2019).

Anggota DPRD Provinsi tersebut menyatakan diri nya maju dalam pilkada 2020 sebagai bakal calon Bupati Lampung Selatan, diri nya mendaftar di kantor DPC PDIP bukanlah hal baru, tahun 2015 pernah mendaftar bakal calon Bupati melalui PDIP. Antoni Imam.SE beserta rombongan dan Tim datang di DPC PDIP Lamsel tersebut untuk mengambil formulir di sambut langsung Hi, Sahirul Alim SH.MH,

Dalam wawancaranya di depan awak media Antoni Imam.SE mengatakan,
“Kedatangan saya beserta Tim di Sekretariat DPC PDIP ini untuk mengambil formulir dan mendaftar sebagai bakal calon Bupati di Pilkada 2020, dan ini muncul dan tampil nya saya bukan hal yang baru ini sudah biasa, karena pada Pilkada sebelumnya seperti Pilkada Tahun 2015 lalu,” terang Antoni imam usai ambil formulir.

Antoni Imam menambahkan, mendaftar saya di sini sebagai Calon Bupati bukan sebagai wakil. Akan tetapi bagaimana nanti dinamika perkembangan politik.

“Saya kan sudah Dua periode duduk dan terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung, tentunya saya melihat bagaimana Kabupaten Lampung Selatan ini kedepannya menjadi lebih baik.”Katanya.

Selanjutnya mendaftarnya Antoni Imam.SE di DPC PDIP Lamsel akan mengikuti proses dan prosedur apapun kemungkinan nya bisa terjadi baik sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati atau sebagai Wakil Bupati di laga Pilkada 2020 mendatang.