Home Daerah Apdesi Kecamatan Penengahan Lamsel Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2019 – 2024

Apdesi Kecamatan Penengahan Lamsel Kukuhkan Pengurus Baru Periode 2019 – 2024

151 views
0

PENENGAHAN (Lampungraya.id) – – Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan bentuk dan mengukuhkan pengurus baru dengan masa jabatan selama Lima Tahun Kedepan periode 2019 hingga 2024.

Dilakukan secara musyawarah dan kemufakatan yang dihadiri langsung Camat Penengahan Erdiyansyah.SH.MH, serta Ketua dan Bendahara¬† pengurus Apdesi Kabupaten Mastur dan Berta, di ikuti seluruh Kepala Desa sebanyak 22 Desa yang di gelar di Aula Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan. Jum’at (06/09/2019).

Berdasarkan hasil musyawarah tersebut mendapat hasil keputusan dengan terbentuknya susunan pengurus baru Apdesi Kecamatan Penengahan yakni, Ketua Umum, Yahman, Kades Belambangan, Ketua 1, Syahril Ghani, Kades Pisang, Ketua 2, TM. Latif Kades Ruang Tengah, Sekretaris Umum Sumali Kades Pasuruan, Sekretaris 1,Abdul Rosyid Kades Way Kalam, Bendahara Umum Umardani Kades Banjarmasin, Bendahara 1, Syabudin Kades Tanjung Heran.

Dalam sambutannya Erdiyansyah. SH. MH, selaku Camat Penengahan mengucapkan “Selamat atas terbentuknya pengurus Apdesi yang sekarang semoga dapat menjalankan tugasnya dengan baik, serta dapat menjadikan kedepan Kecamatan Penengahan menjadi lebih baik lagi,”Jelasnya.

Sementara Yahman selaku Ketua Apdesi terpilih mengatakan,
“Berharap terpilihnya saya selaku Ketua Apdesi Kecamatan Penengahan kawan tetap selalu menjaga kekompakan, bekerja sama dan terjalin komunikasi serta menjaga silaturrahmi yang baik, adapun pembentukan dan hasil keputusan yang merupakan hasil mufakat dan musyawarah kawan – Kades yang hadir sebanyak 22 Desa Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan”. Pungkasnya.