Home Daerah Babinsa Dan Kasitrantib Beri Pelatihan Satlinmas Desa Margasari Kecamatan Sragi Lamsel

Babinsa Dan Kasitrantib Beri Pelatihan Satlinmas Desa Margasari Kecamatan Sragi Lamsel

71 views
0

KALIANDA – Babinsa Serda Kisnoto bersama Kasitrantib Kecamatan Sragi Bapak Mistam latih 15 orang anggota Satlinmas Desa Margasari Kecamatan Sragi Lampung Selatan. Kamis (27/06/2019).

Dalam latihan Linmas yang digelar, turut hadir Kades Margasari Bapak Hermawan beserta Aparatur Desanya, dan dalam kesempatannya Kades Margasari mengatakan, “Saya ucapkan rasa terimakasih kepada Babinsa dan Kasi trantib Kecamatan Sragi yang telah bersedia menjadi pelatih dan nara sumber dalam kegiatan ini ” Tutur nya.

“Pelatihan Satlinmas di desa kami Margasari adalah sebuah kegiatan untuk memberikan bekal bagi para anggota Satlinmas, guna memahami tugasnya dalam rangka pencapaian tugas memberikan rasa aman dilingkungan masyarakat ” Pungkas nya.

Dalam kesempatan itu Babinsa yang menjadi narasumber, memberikan bekal pelatihan dasar PBB, yang bertujuan guna membentuk sikap serta loyalitas anggota satlinmas didesa Margasari dalam mendukung keamanan sesuai bidang tugasnya.

Selain itu Kasitrantib Kecamatan Sragi yang juga menjadi narasumber, memberikan pemahaman tentang tugas sebagai anggota Satlinmas agar didalam tugas yang dilakukannya dapat berjalan sesuai dengan ketentuan yang telah diterapkan.

(Heri)