Home Daerah Babinsa Koramil Tanjung Bintang Serahkan Senjata Rakitan Pelaku Pencurian Kepolsek

Babinsa Koramil Tanjung Bintang Serahkan Senjata Rakitan Pelaku Pencurian Kepolsek

127 views
0

LAMPUNG SELATAN – Pelda Bandio Babinsa Koramil Tanjung Bintang Kodim 0421 Lamsel, menyerahkan senjata api rakitan pelaku pencurian hewan ternak ke Polsek Tanjung Bintang. Rabu ( 19 /6 /2019)

Dalam keterangannya Pelda Bandio menyampaikan bahwa saat itu ia sedang dalam perjalanan menuju Kalianda dan melintas di tempat kejadian perkara pencurian hewan ternak sekitar pkl 06.30 Wib.

Saat itu dia mendapatkan informasi bahwa ada pelaku pencurian ternak sapi yang melarikan diri dari kejaran massa. Pelaku sempat mengeluarkan tembakan saat diburu oleh warga.

Pelaku kemudian melemparkan senpinya kesemak belukar. Pelda Bandio kemudian berhenti dan mengajak warga untuk bersama-sama mencari Senpi tersebut hingga akhirnya di ketemukan.

Selanjutnya Pelda Bandio membawa senjata rakitan tersebut dan melaporkan peristiwa tersebut kepada Danramil Tanjung Bintang Kapten Inf Norisman.

Danramil Tanjung Bintang melaksanakan koordinasi dengan Kapolsek Tanjung Bintang dan menyerahkan barang bukti berupa senjata api jenis Revolver rakitan tersebut.

Danramil Tanjung Bintang dalam keterangannya membenarkan adanya penyerahan senjata rakitan tersebut dan menyampaikan bahwa permasalahan tersebut sedang ditangani oleh aparat kepolisian.

(Heri)