Beranda Daerah Babinsa Purwodadi Dalem Ikut Serta Mengawasi Program Pembangunan Jalan Desa

Babinsa Purwodadi Dalem Ikut Serta Mengawasi Program Pembangunan Jalan Desa

18 views
0

LAMPUNG SELATAN – Didusun Palputih Desa Purwodadi Dalem Kecamtan Tanjung Sari Lampung Selatan Serda Heriansyah bersama pendamping teknis Desa Purwodadi Dalem mengawasi pengecoran rapat beton jalan penghubung antara Dusun Palputih Dalem.Jumat(14/06/2019) Pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan, Sekcam Tanjung Sari, Kades Purwodadi Dalem Sugiono, Pendamping Teknis Desa Rustam,Babinsa Purwodadi Dalem Serda Heriansyah, Kadus 1A Paimin

Serda Heriansyah Babinsa Palputih Dalem menyampaikan bahwa keikutsertaan dalam mendampingi pendamping teknis desa adalah satu wujud dalam ikut serta mengawasi penggunaan dana desa yang digunakan untuk menghubungkan jalan antar dusun  yang belum di rapat beton. Hal ini dimaksudkan agar program pembangunan yg dibiayai oleh dana desa dapat sesuai sasaran yg diharapkan sehingga bisa di nikmati masyarakat desa.

Pada kesempatan itu Pendamping desa juga memberikan pengetahuan kepada para pekerja agar paham dan tidak asal asalan dalam pencampuran bahan bangunannya.

Rabat beton dengan volume 44,70 m3 Panjang 147 M Lebar 2M’ dengan ketebalan 0,15M, di kerjakan melalui dana desa (DD). Lama pengerjaan 10 hari menelan dana Rp 68.726.200.

Bapak Paimin selaku Kadus 1A, Dusun Palputih Dalem mengucapkan terima kasih kepada Serda Heriansyah selaku Babinsa  Purwodadi dalam dalam mendampingi pengecoran rapat beton di dusun 1 A dan membantu pengawasan terhadap pembangunan di Dusun 1A.

(Heri)