Home Daerah Babinsa Siringjaha Bersama Warga Bangun Rumah Warga Yang Terbakar

Babinsa Siringjaha Bersama Warga Bangun Rumah Warga Yang Terbakar

31 views
0

LAMPUNG SELATAN – Serda Heri Indarto Babinsa Siringjaha Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan Bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong membantu perbaikan rumah Bapak Sugianto yang habis terbakar sehari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1440 H (5/6/2019).

Rumah Bapak Sugianto yang terbakar akibat api tambal ban miliknya, yang menyambar bahan bakar minyak yang sedang dituangkan anaknya.

Sebagai Babinsa yang peduli dan bertanggung jawab terhadap wilayah binaannya Serda Heri Indarto mengajak masyarakat untuk membantu meringankan beban Bapak Sugianto yang terbakar habis rumahnya.

Serda Heri Indarto menyampaikan bahwa kegiatan gotong Рroyong harus tetap kita lestarikan karena manfaatnya sangat banyak antara lain untuk memupuk dan menjaga rasa  kebersamaan antar masyarakat dan untuk membantu masyarakat yang memerlukan.

Pada kesempatan tersebut Bapak Sugianto mengucapkan terimakasih kepada Babinsa Desa Siring Jaha dan masyarakat Desa Siring Jaha yang telah membantu memperbaiki rumahnya yang terbakar. “Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Babinsa dan masyarakat yang telah membantu meringankan beban saya” Ujarnya.

(Heri)