Home Daerah BAGUNA Partai PDIP Bagikan Takjil Kepada Masyarakat, Tenaga Medis, TNI/POLRI Dan Posko-Posko...

BAGUNA Partai PDIP Bagikan Takjil Kepada Masyarakat, Tenaga Medis, TNI/POLRI Dan Posko-Posko Covid-19

56 views
0

TUBABA-Badan Penaggulangan Bencana (BAGUNA) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Lampung mengadakan kegiatan sosial kepada Masyarakat di Kabupaten Tulangbawang Barat dengan membagikan Takjil.

Kegiatan tersebut Iangsung dipimpin oleh Ibu Budhi Condrowati, S.E. selaku Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Lampung yang didampingi Ketua dan Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tubaba Ponco Nugroho. S.T. dan Kawan-kawan.

Dikatakan Ketua dan Anggota Fraksi PDI Perjuangan Dewan Perjuangan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tubaba Nadirsyah Bahwa hari ini BAGUNA mengadakan bakti sosial dengan membagikan Ribuan Kotak Nasi dan Minuman Sehat Untuk Berbuka Puasa

“Ya, dimoment bulan Ramadhan ini kita dari BAGUNA bagikan paket berbuka puasa, Mulai dari Masyarakat Tubaba, Puskesmas dan Posko-Posko Covid-19,” Ungkap Kakang Nadir.

Salah satu Posko Covid-19 yang menerima adalah posko covid-19 Tiyuh Gedung Ratu dan Margo Kencono, Kecamatan Tualangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat.yang dibagikan langsung oleh Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Tulangbawang Udik Arif Bandarsyah yang juga anggota DPRD TUBABA.

“Kegiatan ini adalah salah satu Apresiasi dan dukungan kami Patai Demokrasi Indonesia Perjuangan kepada Masyarakat dan Para Anggota Tenaga Medis,TNI/POLRI dan Relawan-Relawan Convid-19 yang bertugas dan berjuang memutus penyebaran Covid-19,”ungkap Arif Bandarsyah.

Arif Bandarsyah pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu ikuti himbauwan-himbauwan pemerintah dan tidak panik tetapi tetap waspada, terus berdoa semoga kita bersama-bersama bisa melalui cobaan ini dengan selamat dunia dan akhrat.Jum’at (8/5/2020). (HL)