Home Daerah Balita Warga Desa Tetaan Nyaris Jadi Korban Penculikan Pria Yang Berpakaian Wanita

Balita Warga Desa Tetaan Nyaris Jadi Korban Penculikan Pria Yang Berpakaian Wanita

187 views
0

LAMPUNG SELATAN – Balita warga Desa Tetatan Kecamatan Penengahan Kabupaten Lampung Selatan, nyaris menjadi korban penculikan orang yang tidak dikenal.

Dugaan penculikan itu terjadi sekira pukul 16.30 WIB. Dimana informasi yang didapat bahwa Kakak berdik ini saat asik bermain disekitar rumahnya, lalu seorang laki-laki yang menyamar menggunakan pakai wanita ini mengambil dan menggendong bunga (nama samaran).

Kemudian korban menangis dan sang kakak Melati (nama samaran) yang masih duduk dibangku Sekolah Dasar (SD) berteriak ‘Culik-culik’. Alhasil, teriakan sang Kakak membuat warga sekitar keluar dari rumah.

Lalu, pelaku melepaskan korban dan pelaku bergaya seperti orang gila, namun selang beberapa menit pelaku lari dan warga mengajar pelaku kedaerah pesawahan dan berhasil ditangkap di sekitar RM Tiga Sodara.

“Iya tadi sore kejadiannya sekitar pukul 16.30 WIB, anaknya Syahrisal. Pelaku berpakaian wanita dan cadar berpenampilan seperti orang gila,” ujar sumber kepada media melalui telfon genggamnya. Kamis (27/6/2019) malam.

Usai ditangkap, kata sumber pelaku langsung diintrogasi dan mengaku dari Jawa Barat.

“Ngakunya dari Bandung, dan pelaku sudah dibawa Polisi Ke Polsek Penengahan di Pasuruan,” jelasnya.

Kemudian kata dia, informasi dari warga sekitar bahwa pelaku sudah sejak malam hari berada disekitar Desa setempat. Namun warga tidak menuruh curiga.

“Memang kata warga, pelaku sejak semalem sudah ada dan membawa tiker. Bahkan ngobrol sama warga,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian terkait dugaan penculikan di Desa Tetataan tersebut.

(Heri/Aan).