Home Daerah Banjir Ucapan Selamat, Lekok Dinilai Sosok Bertanggung Jawab dan Amanah

Banjir Ucapan Selamat, Lekok Dinilai Sosok Bertanggung Jawab dan Amanah

82 views
0

TUBABA – Dengan terlantiknya Drs.Lekok.MM menjadi Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Utara, ucapan selamat diberikan kepada beliau tidak henti-hentinya dari hampir semua kalangan Pejabat, Media, Masyarakat dan Tokoh-Tokoh Tubaba.

Salah satunya adalah Tokoh Pemuda Tubaba, Juaini mengucapkan selamat kepada Drs.Lekok.MM yang telah dilantik menjadi Sekda Lampung Utara.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Lekok yang telah dilantik menjadi sekda Lampung Utara semoga dia benar-benar bisa mengemban tugas yang baik dan penuh tanggung jawab,” ungkapnya yang ditemui dikediamannya, Senin (6/7/2020).

Dia juga mengatakan, memang sangat pantas Drs.Lekok.MM menjabat sebagai Sekda, Drs.Lekok.MM sudah beberapa jabatan yang sudah di embannya sebelum menjadi Sekda Lampung Utara.

“Beliau sangat pantas menjabat sekda karena dari pengalaman dia pun sudah cukup cakap mengemban tugas tersebut, beliau itu bila diberi jabatan atau pekerjaan selalu amanah dan bertangung jawab,”ucapnya.

Juaini menambahkan, kecakapan Drs.Lekok.MM menjabat sebagai sekda Lampung Utara tidak lepas dari tangan dingin Bupati Tubaba Umar Ahmad dan Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan.

“Kita yakin Drs.Lekok.MM matang di Tubaba dan Berkarya di Utara,” tandas Juaini yang juga Ketua DPC PSI Tubaba tersebut. (HL)