Home Daerah Bentuk Perhatian dan Keprihatinan, Ketum AWPI Bagikan Sembako

Bentuk Perhatian dan Keprihatinan, Ketum AWPI Bagikan Sembako

13 views
0
    Ketua Umum DPP AWPI, Hengky Ahmad Jazuli saat menyerahkan bantuan sembako kepada jurnalis

BANDARLAMPUNG – Pademi Covid-19 berdampak terhadap hampir seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali mereka yang berprofesi sebagai wartawan.

Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian menjelang lebaran 1441 Hijriyah, Ketua Umum DPP AWPI, Hengki Ahmat Jazuli bagikan bingkisan kepada wartawan.

Pembagian bingkisan dilaksanakan di Kantor DPC AWPI Kota Bandar Lampung, Jl. Pulau Sebesi Perum Indah Sejahtera IV No.B 3 Sukarame Bandar Lampung.

“Ada 40 paket bingkisan kita berikan kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di bandar lampung. Harapannya, bingkisan ini bisa meringankan beban temen-teman wartawan menghadapi lebaran”, ucap Hengky Ahmad Jazuli, Kamis (21/05/20)

Menurut Hengky, kegiatan bagi-bagi bingkisan tidak hanya difokuskan bagi wartawan, namun juga masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Setelah ini, masyarakat yang akan menjadi sasaran dari kegiatan pemberian bingkisan. Utamanya, mereka yang cukup membutuhkan sebagai akibat dari dampak corona”, sebut Hengky.

Aksi sosial berbagi bingkisan lanjut Hengky, terlaksana berkat kerja bareng anggota dan pengurus DPC AWPI Kota Bandar Lampung.

“Dengan bermodalkan semangat dan kekompakan, kita dari AWPI bisa berbuat. Ini sebagai bentuk kepedulian sosial lembaga profesi terhadap masyarakat”, terang Hengky. (Ful)