Home Advetorial Berlibur di Tulang Bawang Barat, Puan Maharani Kagumi dan Puji Keindahan Destinasi...

Berlibur di Tulang Bawang Barat, Puan Maharani Kagumi dan Puji Keindahan Destinasi Wisata Tubaba

91 views
0

TUBABA- Kunjungan Ketua DPR-RI Puan Maharani ke kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) yang berjuluk Bumi Ragem Say Mangi Waway, membawa kesan tersendiri bagi kabupaten Tubaba.

Kunjungan RI 6 tersebut merupakan kunjungan pribadi dan bukan kunjungan resmi sebagai pejabat negara. Hal tersebut lah yang menjadi istimewa bagi masyarakat kabupaten setempat.

Dalam kunjungan tersebut, mantan menteri itu didampingi langsung Bupati Tubaba Umar Ahmad dan sejumlah pejabat.

Putri sulung mantan presiden RI ke-4 Megawati Soekarnoputri itu, langsung berkeliling ke tempat-tempat destinasi wisata yang ada di kabupaten Tubaba.

Dia pun memuji dan memberi apresiasi kepada Bupati Umar Ahmad atas pembangunan yang pesat di kabupaten setempat, terutama menggeliatnya tempat-tempat wisata yang ada di Tubaba, yang memiliki historis pembangunan dengan slogan kembali ke masa lalu menuju ke masa depan.

Bupati Tubaba mengatakan, dirinya merasa bangga dan terharu, serta wajib berterima kasih kepada ibu Puan Maharani yang menyempatkan berkunjung dan berlibur di Tubaba dan menyempatkan diri berkeliling di sejumlah destinasi wisata yang tersebar di kabupaten Ragem Say Mangi Wawai ini.

“Kita wajib berterima kasih kepada ibu Puan Maharani yang sudah sudi berkunjung kemari. Ini adalah pembuktian dari kabupaten ini yang dulunya kabupaten yang bukan-bukan, sekarang sudah benar-benar menuju kabupaten bukan main,” ungkap Umar, Jum’at (26/02/2021).

Umar mengatakan, dalam berlibur tersebut, ibu Puan Maharani berkeliling ke tempat-tempat destinasi wisata yang ada di Tubaba.

Seperti ke ibukota Budaya Uluan Nughik, Taman Seribu Batu Las Sengok, komplek Dunia Akhirat Islamic Center dan Sesat Agung.

“Ya dia tadi berkeliling saja ke tempat wisata yang ada di Tubaba ini, dan beliau sepertinya sangat menikmati hal tersebut, apa lagi saat beliau di Uluan Nughik karena beliau kagum dengan konsep pembangunan dan historinya,” jelas Umar. (ADV)