Home Daerah Bersinergi Dengan Masyarakat, TNI dan Polri Laksanakan Subuh Berjamaah Di Jatiagung

Bersinergi Dengan Masyarakat, TNI dan Polri Laksanakan Subuh Berjamaah Di Jatiagung

60 views
0

LAMPUNG SELATAN – Polres Lampung Selatan beserta Koramil Tanjungbintang, laksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Nurul Hikmah Desa Karanganyar Kecamatan Jati Agung, Sabtu (25/1/2020).

Secara bersamaan Kapolres Lampung Selatan AKBP Edi Purnomo berikut jajarannya, dan Danramil Tanjungbintang Kapten Noris Tamin berikut jajaran nya, Babinsa Jati Agung, melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Nurul Hikmah Desa Karanganyar, Kecamatan Jatiagung.

Sebelum melaksanakan subuh berjamaah Kapolres menyambangi beberapa pos-pos ronda di wilayah kecamatan Jati Agung.

Danramil mengatakan bahwa, Manunggal subuh ini sudah sejak ada dari tahun-tahun lalu.

“Kegiatan ini merupakan program dari pimpinan yang pada hakekatnya TNI bersama rakyat harus bersinergi dalam memperkuat ukhuwah akidah keislamannya,” ujarnya.

“Sehingga permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat yang bersinggungan erat dengan kepercayaan-kepercayaan serta aliran-aliran tertentu dapat diketahui secara dini,” Imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, turut hadir Joni Camat Kecamatan Jati Agung, Dibyo Kepala Puskesmas Jati Agung, Kapolsek Jati Agung juga para Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Jati Agung serta Mitra dan Senkom.

Manunggal subuh kegiatan yang dilaksanakan TNI, dan patroli subuh giat rutin Polres Lampung Selatan, kegiatan positif yang berguna untuk terus menjalin silaturahim dan bersinergi dengan masyarakat.

Kegiatan berakhir dengan pembagian bingkisan dan uang oleh Kapolres Lampung Selatan kepada anak-anak yatim piatu.

(her-row)