Home Daerah Besok, Audisi Komika Hunt 2020 FSTV-AWPI Pringsewu Berlangsung

Besok, Audisi Komika Hunt 2020 FSTV-AWPI Pringsewu Berlangsung

148 views
0
Panitia Komika Hunt 2020 saat menggelar technical meeting di Kafe Teko, Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu

PRINGSEWU – Audisi Stand Up Comedy “Komika Hunt 2020” yang dihelat FSTV bekerjasama DPC AWPI Pringsewu, dengan sponsor utama Djarum (LA Bold), akan digelar besok, 1 Maret 2020.

Proses audisi akan dilaksanakan di Kafe Teori Kopi (Teko), Pringsewu Timur, Kecamatan Pringsewu, sekitar pukul 10.00 WIB.

“Jumlah peserta audisi stand up comedy hingga sore ini ada sebanyak 27 orang. Mereka umumnya pelajar dan juga mahasiswa”, sebut Risma Borthon, panitia dari FSTV usai menggelar technical meeting bersama perwakilan pengurus DPC AWPI Pringsewu, Sabtu (29/2/2020).

Risma mengatakan, setiap peserta audisi akan diberi kebebasan untuk membawakan materinya. “Materinya umum dan harus original, namun tidak boleh mengandung unsur SARA. Sebab, ini akan ditanyangkan secara langsung di FSTV”, jelas Risma.

Nantinya lanjut Risma, peserta terbaik yang berhasil terjaring akan kembali bertarung dengan peserta hasil audisi kabupaten lain di tingkat propinsi lampung.

“Final akan kita laksanakan pada 31 Maret di Bandar Lampung. Kita akan ambil juara 1, 2 dan 3”, papar Risma.

ntuk maju final di Bandar Lampung bersama peserta lain dri kabupaten/kota lain. Audisi di Kabupaten Pringsewu, akan menghadirkan juri profesional, salah satunya yakni Ate, jebolan SUCA 3. (Ful)