Beranda Daerah Bintang Selatan U -11 Asal Desa Toto Harjo Bakauheni, Maju Ke Babak...

Bintang Selatan U -11 Asal Desa Toto Harjo Bakauheni, Maju Ke Babak Final Wakili Lamsel, Di Laga Kejurnas Road To China

586 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – Sebuah perjalanan yang tidak mudah untuk Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Selatan yang ada di Desa Toto Harjo Kecamatan Bakauheni Kabupaten Lampung Selatan.

Dimana SSB Tim Klub Bintang Selatan ini, terdapat banyak keterbatasan terkait di pendanaan, sehingga setiap dalam mengikuti event dan tournament tiap kegiatan untuk bertanding tak lepas dari iuran, sumbangan swadaya serta andil orang tua wali murid SSB Bintang Selatan tersebut. Jum’at, (6/9/2019).

Menurut Casyani selaku pelatih dan juga pengurus Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Selatan, saat wawancaranya dengan pewarta Lampungraya.id, dia mengatakan,
”Kami cukupi semua Biaya dan kebutuhan kami secara swadaya iuran dari Pengurus dan Wali murid, minimnya perhatian dari Pemerintah Daerah atau pihak terkait yaitu KONI, dan PSSI Lamsel.”Ungkapnya.

Casyani melanjutkan, “kendatipun team kami terseok seok di pendanaan akan tetapi Insya Allah saya dan tim akan tetap semangat, saya puas dan bangga atas pencapaian prestasi anak didik, sebab, prestasi yang kami raih demi mengharumkan dan nama Kabupaten Lampung Selatan di kancah International dalam kompetisi Sebak Bola U-11″. Ujar Casyani.

Casyani juga mengatakan, ” Walaupun hingga saat ini belum ada pihak yang peduli, harapan saya SSB Bintang Selatan ini, mampu mengharumkan nama Lampung Selatan di ajang olah raga Sepak Bola. Dimana tim SSB Bintang Selatan kerap mengikuti berbagai kompetisi dan alhamdulillah meraih juara.” Katanya.

“Saya harapkan akan ada pihak yang peduli SSB Bintang Selatan ini dalam upaya mencetak bibit pemain sebak bola yang tangguh dan memiliki kemampuan yang dapat bersaing dikancah nasional dan international”. Lanjut Casyani.

“Saya minta doa restu kepada seluruh masyarakat Lampung Selatan khususnya dan seluruh masyarakat Provinsi Lampung, kami mohon do’a restunya agar kami dapat membawa kemenangan di babak final di Kejuaraan Nasional dan yang nantinya bila lolos akan berlaga di China”. Pungkasnya