Home Daerah Birin Pimpin PAC Pemuda Pancasila Tuba Tengah Tubaba

Birin Pimpin PAC Pemuda Pancasila Tuba Tengah Tubaba

28 views
0

TUBABA– Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) resmi melantik Birin sebagai ketua Pemuda Pancasila tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT).

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang Barat Roni dan berlangsung di Tiyuh Panaragan, Kecamatan TBT, Kabupaten setempat. Senin (21/12/2020).

Acara tersebut turut dihadiri Sekretaris MPC Salmani, Bendahara MPC Edison serta Jajaran pengurus MPC PP dan Komando Inti, Forkopimcam, kepala Tiyuh, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya.

Birin yang di tunjuk sebagai ketua untuk menahodai PAC TBT mengucapakan terimakasih kepada semua pihak, keluarga dan jajaran pengurus PAC yang telah mempercayai untuk menjadi ketua.

“Terimakasih atas kepercayaan teman-teman sekalian yang telah menunjuk saya sebagai ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan TBT,” ujarnya, Senin (21/12/2020).

Sementara, Ketua MPC Roni dalam sambutannya mengatakan, agar seluruh kepengurusan PAC dapat berkerja sama dengan baik pada pemerintah khususnya kecamatan TBT.

“Saya minta kalian agar segera melakukan konsolidasi ke setiap ranting untuk membentuk kepengurusan yang ada di kecamatan ini,” ungkapnya.

Selain itu, Anggota Legislatif dari partai Hanura ini meminta agar anggotanya tidak lupa menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas yang diemban.

“Jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan sembari kita berikhtiar memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar kita selalu di berikan kesehatan,” kata dia.

Ditambahkan Roni, dalam waktu dekat ini pihaknya akan segera mengundang kepengurusan yang baru dilantik untuk merapatkan barisan.

Adapun struktur kepengurusan Pemuda Pancasila PAC Kecamatan Tulangbawang Tengah yakni ;

Ketua. : Birin
Wakil Ketua : Irawansyah
Sekretaris. : Ernani
Bendahara : Tajri S.pd.

Bidang Organisasi dan keanggotaan :
– Antoni ( koordinator)
– Adi Sutrisno

Bidang Kaderisasi :
– Budi Kusuma Yuda (koordinator)
– Ikbal

Bidang Usaha dan Dana :
– Noviansyah Ali (koordinator)
– Agustina

Bidang media massa dan Hubungan masyarakat :
– Roni S (koordinator).
– Rahmat Ari

Bidang Hukum dan Ham :
– Yudi Gunawan (koordinator)
– Fitria Oktaviani

Bidang Ideologi, Politik dan Pemerintah :
– Rindhi Novico Risaldo (koordinator)
– Chelsea Corera

Bidang Pertahanan dan Keamanan :
– Mirwanto (koordinator)
– Veri yadi

Bidang kerohanian dan keagamaan :
– Indrawan (koordinator)
– Rizal. (Holidin)