Home Daerah BKAD Sukoharjo Beri Bantuan kepada Keluarga Balita Pengidap Tumor

BKAD Sukoharjo Beri Bantuan kepada Keluarga Balita Pengidap Tumor

22 views
0
Ketua BKAD Kecamatan Sukoharjo, Rustamadi memberikan bantuan kepada Reggi Prillia, Ibu dari Balita di diagnosa idap tumor, warga Sukoharjo III Barat

SUKOHARJO – Didampingi Bendahara Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Suprapti dan Pengawas BKAD Kecamatan Sukoharjo, Umbar yono.

Ketua BKAD Kecamatan Sukoharjo, Rustamadi memberikan bantuan kepada orangtua dari Adia Rafa Fathina (3,5), balita didiagnosa mengidap tumor rahim.

“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama. Semoga, bantuan itu dapat meringankan beban keluarga dari Adia”, ucap Rustamadi, dikonfirmasi wartawan lampungraya.id., disela-sela berkunjung ke rumah orangtua Adia Rafa Fathia, Selasa (10/03/2020).

Reggi Prilli, ibunda dari Adia Rafa Fathia dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih.

“Saya sangat terimakasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan. Saya juga minta doa-nya, semoga anak saya bisa segera ditangani pihak rumah sakit”, ucap Prilli.

Prilli berharap, anak hasil pernikahannya dengan Nedo Ruyan Fernando, bisa segera mendapat pelayanan CT Scan.

“Kalau diagnosa dokter, anak saya terkena penyakit tumor. Tidak mau makan, BAB dan kencingnya juga susah”, sebut Prilli setengah mendekap Adia dalam gendongannya. (Ful)