Beranda Daerah BPJS Lounching “Desa Sadar” Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Didesa Sidomulyo Lamsel

BPJS Lounching “Desa Sadar” Jaminan Sosial Ketenagakerjaan Didesa Sidomulyo Lamsel

43 views
0

LAMPUNG SELATAN (Lampungraya.id) – – BPJS Ketenagakerjaan gelar Lounching “Desa Sadar” Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (11/9/2019).

 


Acara Lounching ‘Desa sadar’ Jaminan Sosial Ketenagakerjaan di halaman balai Desa Sidomulyo Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang di gelar oleh BPJS Ketenagakerjaan, di hadiri aparatur Desa dan Dinas undangan.

Dalam sambutan nya dalam acara ‘Desa Sadar’ Misiran Sanjaya selaku Kepala Desa Sidomulyo mengatakan,
“Bpjs Ketenagakerjaan sangat penting dan juga sangat berguna untuk jaminan sosial bagi para pekerja, dan keluarga nya” kata ny singkat.

Kepala BPJS Tk Kcp Kalianda Bapak Robi Awalludin menjelaskan dalam pidato nya dalam acara Lounching tersebut mengatakan, BPJS terbagi dua yaitu BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

“Louching ‘Desa Sadar’ Jaminan Sosial Ketenagakerjaan sudah lama di sosialisasikan di desa-desa, BPJS Ketenagakerjaan meliputi Jaminan Kecelakaan Kerja (JKK), Jaminan Kematian (JK), jaminan Hari Tua (JHU), dan Jaminan Pensiun (JP),”ujar nya.

Bapak Annas anshori Mewakili Plt Bupati Lamsel dalam Pemberian Simbolis kartu peserta kepada Kades dan Santunan Klaim ke Warga, acara selanjut nya di teruskan dengan simbolis penarikan tirai Plang “Desa Sadar” Desa Sidomulyo yang di sertai pelepasan balon dan pelepasan burung merpati ke udara.

Acara di lanjutkan dengan pengambilan kupon pengundian hadiah Doorprize, dan penyerahan hadiah kepada para pemenang, hadiah Doorprize utama satu unit Sepeda di dapatkan oleh bapak Sudarso.