Home Daerah Bupati Budi Utomo-Apdesi Apresiasi Kinerja Polres Lampung Utara Ungkap Kasus Kriminal

Bupati Budi Utomo-Apdesi Apresiasi Kinerja Polres Lampung Utara Ungkap Kasus Kriminal

9 views
0

KOTABUMI-Komitmen dan kesungguhan Kapolres Lampung Utara AKBP Bambang Yudho Martono yang di implementasikannya dengan bukti nyata dalam keberhasilan ungkap kasus kriminal, khususnya ungkap kasus kriminal jalan raya (begal) di wilayah hukum Lampung Utara, mendapatkan apresiasi dari Bupati Lampung Utara Budi Utomo beserta jajaran Setdakab Lampung Utara dan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se Kabupaten Lampung Utara. Minggu (23/05/2021).

Apresiasi dan ungkapan terimakasih atas kinerja Kapolres Lampura tersebut tergambarkan dengan tersebar dan tersusun rapi kiriman karangan bunga di sekitar Markas Polres Lampung Utara, baik itu ungkapan dari Bupati Lampura beserta jajaran Setdakab maupun segenab Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) se Kabupaten Lampung Utara, di sekitar Markas Polres Lampung Utara.

“Selamat dan Sukses atas Keberhasilan Kapolres Lampung Utara dan Tekab 308 Dalam Mengungkap Kasus Begal,” ungkap Bupati Lampung Utara.

“Selamat dan Sukses atas Keberhasilan Kapolres Lampung Utara dan Tekab 308 dalam Mengungkap Kasus Begal. Tindak Tegas Pelaku Begal,” ungkap APDESI se Kabupaten Lampung Utara. (Kandar)