Beranda Pendidikan Bupati Hj. Dewi Handajani SE. MM Dukung Mapilu Tanggamus

Bupati Hj. Dewi Handajani SE. MM Dukung Mapilu Tanggamus

52 views
0
Photo bersama bupati Tanggamus dan Pengurus MAPILU
Photo bersama bupati Tanggamus dan Pengurus MAPILU

TANGGAMUS, LR – Setelah Audensi kepada Bawaslu dan KPU Tanggamus Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (MAPPILU) PWI Tanggamus Audensi dengan Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani,SE.M.M.didampingi oleh Kadis Kominfo Drs. Sabarudin dan asisten II Fb Karjiono di ruang kerja,selasa (2/4/2019)

Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani dalam arahanya mengatakan kami harapakan kerjasama yang baik dan menjaga kenetralan antara pemerintah dan Pers.
Apalagi ini Momarendum off Understanding (MoU)  langsung dari pusat jadi kita juga di daerah ini harus welcome,terangnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan kami juga berterimakasih kepada kawan kawan PWI Tanggamus yang peduli dengan terciptanya pemilu damai ini karena tanpa kalian juga kami jelas kewalahan menghadapi ajang lima tahunan ini dimana ada Pilihan Presiden,DPR RI. DPD, DPR,Propinsi dan DPR Kabupaten dimana masyarakat menerima lima surat suara,jadi kita yang cukup mengerti ini harus memberikan bekal yang cukup kepada mereka jangan sampai golput,ungkapnya.

Sementara itu Ketua mappilu Tanggamus Candra irwansyah, mengatakan Audensi ini merupakan bentuk giat kerja mappilu PWI Tanggamus yang mana dalam hitungan hari pemilu di depan mata.
Hal ini yang membuat kita harus kerja keras memantau penyelenggaraan kampanye di mana belakangan ini juga masih banyak maraknya berita Hoaks,dan isu money politik jelasnya.

Selanjutnya Candra mengatakan hal inilah yang kita sampaikan dengan Bupati agar kerjasama mappilu dengan Pemerintah Kabupaten saling sinergi dan menjaga kondusifitas jalanya pemilu damai.
Dalam waktu dekat ini kita juga akan melakukan kegiatan ke sekolah dan lapas untuk sosialisasi anti berita hoaks dan pemilu damai aman dan kondusif ungkapnya.

Terpisah,Dewan penasehat PWI Asdijal yang juga selaku pembina Mapilu mengatakan berterimakasih kepada Bupati Tanggamus telah menerima perwakilan Mapilu dan berharaf kemitraan PWI tanggamus (mapilu -red)dengan pemerintah berjalan dengan baik,terutama dalam acara pesta demokrasi yang sebentar lagi sehingga berjalan dengan lancar”Kami ucapkan terimakasih kepada bupati Tanggamus sudah memberikan waktu untuk MAPILU Tamggamus”pungkasnya.(Nto)

Pengurus Mapilu saat audensi kepadabupati Tanggamus