Home Advetorial Bupati Tubaba Umar Ahmad Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia

Bupati Tubaba Umar Ahmad Dukung Anindya Bakrie Pimpin Kadin Indonesia

16 views
0

TUBABA-Wakil Ketua Umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Anindya Novyan Bakrie mengunjungi Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba).

Kunjungan Anindya beserta rombongan perwakilan Kadin daerah lainnya tersebut disambut langsung Bupati Tubaba Umar Ahmad yang didampingi Sekdakab Tubaba Novriwan Jaya, di Sesat Agung, Kompek Islamic Center, Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Sabtu (24/04/2021).

Waketum Kadin Indonesia Anindya Novya Bakrie mengungkapkan, bahwa dirinya siap untuk menakhodai organisasi para pengusaha tersebut.

“Saya sudah mengabdi selama 15 tahun di Kadin Indonesia, disana sudah kita anggap sebagai rumah sendiri, maka dari itu sumbangsih kita fokuskan untuk kadin Indonesia. Pada waktunya nanti, saat putra Lampung memimpin dengan Moto bukan hanya maju, tetapi bersatu kita maju,”ujarnya.

Untuk itu, dirinya meminta dukungan dan restu, agar memudahkan langkahnya menjadi Ketum Kadin Indonesia.

“Dukungan bukan soal untuk siapa lagi, sudah saatnya putra daerah Provinsi Lampung kembali memimpin Kadin Indonesia,” pintanya.

Ditempat yang sama, Bupati Tubaba Umar Ahmad menyatakan dirinya siap memberikan dukungan kepada hajat Anindya Novya Bakrie untuk melangkah diri mencalonkan sebagai ketua Umum Kadin Indonesia.

“Semoga apa yang menjadi niat dan hajat Anindya Novya Bakrie dapat terwujud, dan kita pemerintahan kabupaten Tubaba meminta kepada Kadin Indonesia dapat menemani langkah pulang ke masa depan menuju Tubaba,” ungkap Umar.

Hal senada juga diucapkan Ketua Umum Kadin Provinsi Lampung Muhammad Kadafi, ketika mendengar Anindya Novya Bakrie ingin mencalonkan diri sebagai Ketum Kadin Indonesia, dia menyatakan siap mendukung penuh langkah putra Aburizal Bakrie tersebut.

“Setelah sekian lama kita menanyakan kapan berniat untuk mencalonkan diri sebagai Ketum Kadin Indonesia, akhirnya kami lega mendengar Anindya Novya Bakrie bersedia untuk melangkah menjadi Ketum, tentunya kami segenap anggota dan pengurus Kadin Indonesia kabupaten/kota se-Provinsi Lampung akan mendukung penuh apa yang menjadi niat dirinya,” pungkasnya. (ADV)