Home Daerah Calon Kepala Desa Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.memanfaatkan momentum di...

Calon Kepala Desa Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan.memanfaatkan momentum di bulan Ramadhan berbagi rizki.

466 views
0

KALIANDA – Dimeriahkan dengan musik Pemuda Lokal Desa Seloretno yang mengatasnamakan Group Kulit Pisang itu menemani ratusan warga bersama Gunawan Calon Kepala Desa petahana Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo. dengan Nomor Urut 3 berbagi Takjil di Dusun Banjar Sari Desa setempat. Minggu (26/5 /2019)

Calon Kepala Desa dengan Nomor Urut 3 Gunawan mengatakan bahwa dirinya ikut maju lagi dalam pemilihan kepala Desa ini semata mata untuk ibadah dan ingin mengabdikan diri dan akan melanjutkan pembangunan.

“Selain itu saya berbagi takjil ini bukan untuk pencitraan ataupun bermaksud lain, melainkan hanya sekedar ingin berbagi sedikit rezeki kepada saudara saudara kita di bulan penuh Rahmat ini, insya Allah dengan saya berbagi di bulan Ramadhan yang barokah ini dapat hidayah. “kata dia.

Saya berharap di kancah pertarungan pemilihan kepala Desa ini Jangan sampai menjadikan perpecahan antara keluarga, sahabat dan saudara serta mengkotak kotak akhirnya bersaing antar kelompok.

“Mudah-mudahan dengan apa yang telah saya perbuat selama menjabatan kades sebelumnya dapat menjadikan kepercayaan masyarakat memberikan amanah kembali kepada saya. Tentunya itu semua taklepas dari dukungan dan doa restu orang tua, sanak keluarga, para tokoh Masyarakat, toko Agama, Tokoh Pemuda karena saya bukan lah apa apa tanpa mereka. Oleh karena itu saya mohon doa restu dan dukungannya. “pungkas Gunawan.

Desa Seloretno terdapat 5 calon Kades yang bertarung dalam pemilihan kepala desa secara serentak gelombang III tahun 2019 yang akan berlangsung pada 26 Juni 2019 mendatang.

(heri)