Home Daerah Camat Sragi Benarkan Warganya Dilarikan RSUD Bob Bazar Terkait Virus Corona

Camat Sragi Benarkan Warganya Dilarikan RSUD Bob Bazar Terkait Virus Corona

842 views
0

KALIANDA – Camat Sragi, Hipni benarkan jika ada seorang warganya dilarikan ke RSUD Bob Bazar karena diduga terjangkit Virus Corona, ┬áSenin (16/3) pagi. Menurut dia, setelah warga tersebut menujukan gejala awal, makanya segera dirujug ke RSUD Bob Bazar. Karena pihak medis di Kecamatan Sragi tidak ingin mengambil resiko dengan penyebaran virus tersebut jika benar-benar terjangkit.

“Baru diduga. Yang bisa memastikannya tentu pihak rumah sakit. Langkah segera merujuk ini sebagai antisipasi, sekecil apapun kemungkinannya langkah awalnya jangan sampai menyebar (Corona),” kata Hipni, Senin.

Hipni pun belum bisa memastikan, apakah warga tersebut memang baru pulang bekerja dari luar negeri atau tidak. Dikatakan Hipni, saat ini kepala desa tempat tinggal pasien tersebut telah bertolak ke RSUD untuk memastikan kabar tersebut.

“Ya memang ada yang mengabarkan kalau baru pulang bekerja dari Hongkong, namun juga ada yang menyebutkan baru pulang dari Arab Saudi. Ini masih kita cek kebenarannya,” tukasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum diperoleh konfirmasi resmi dari pihak RSUD Bob Bazar. “Bu direktur, pak Koharudin kepala ruang UGD dan sejumlah pejabat RS masih rapat di ruangan atas,” sebut seorang petugas di UGD.

(row)